iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..namanya barang baru pasti kita penasaran, gimana reaksinya ketika kita tes secara ekstrem. Apalagi ini motor listrik cak…motor yang cukup membuat kita was-was kalau digunakan menerjang banjir misalnya ?? apakah aman ? apakah tidak mati ? apakah A, B dan C….semua pertanyaan tersebut akhirnya IWB memaksa IWB nekad menggelandang Alva One kerumah cak Irwan Gilkun dengan satu misi…menerjang banjir atau lebih tepatnya kubangan !! gimana hasilnya ??

Untuk melakukan tersebut tentu saja IWB nggak sembarangan kudu konsultasi ke Alva One. Apakah aman jika motor ini digunakan untuk menerjang banjir. Jawaban mereka…amannnn ora masalah karena tingkat safety sudah diperhitungkan. Namun saat itu jawabannya adalah….” Rekomendasi maksimal 10cm ya mz…” seru Alva One. Jawaban yang tidak membuat IWB puas. Lhaa piyeee…emang kita bisa ngukur berapa centimeter genangan air saat kita melaju dijalanan. Makanya IWB nekad cak…wiss kita tes wae secara wajar digenangan air yang bervariasi…

Sayang sulit cak untuk mencari genangan air pada saat hujan. Karena IWB sudah nunggu lama, hujan hanya sebentar dan tidak cukup untuk ngetes melibas banjir. Lawong jalanan nggak ada yang banjir cak. Akhirnya cak Gilkun Irwan menawarkan motor dibawa karena kerumahnya sebab saat hujan deras seringkali depan rumahnya banjir parah. Yo wiss cak….motor IWB serahkan dan setelah itu piyee hasilnya ??

iklan iwb
iklan iwb

” Wan, aman udah gua tes…gokill motor nih, aman jaya kagak nyetrum…” serunya. Doi menyerahkan video dan gambar sesi pengetesan dan ini yang membuat IWB kaget….ediann iki ngetesnya bukan banjir lagi tapi masuk kubangan, parahhh tenan wkwkwkwk. Dari informasi Irwan, test tersebut juga menunjukkan semua sensor ataupun power electric tidak bermasalah sama sekali. Mesin hidup….tidak nyetrum seperti yang dipikirkan para biker umumnya terhadap motor listrik. Setidaknya Alva One ya cak, karena IWB belum pernah ngetes dibanjir-banjir seperti ini pada motor listrik lain…..

Last…dengan hasil test ini maka IWB bisa pastikan bahwa motor listrik Alva One aman untuk menerjang banjir dijalanan, ora usah kuatir cak. Selain itu tidak ada yang namanya nyetrum….atau mesin mati sebab semuanya aman. Namun tetap cak IWB sarankan ikuti rekomendasi Alva One dimana banjir maksimal di kisaran 10cm…jangan lebih walau secara praktek dilapangan kedalaman lebih dari 10cm baik-baik saja. So…suwun buat cak Irwan yang luar biasa rela berhujan-hujan ria untuk ngetes Alva One…juozz tenan ! (wb)

 

 

9 COMMENTS

  1. Mantab teman Iki Cak, Piro harganya dan di Kalimantan apa sudah ada buka cabang dealer nya? Tks

  2. Nyetrum jls gk lah kn itu DC, tp kedepannya apa aman setelah kebanjiran? Hbs kebanjiran cb didiemin 1 minggu, apa aman? Apa jngn2 ntr kyk bnyk sepeda listrik, hbs kebanjiran dinamonya lengket dan gk bisa muter.

Comments are closed.