iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Benelli baru saja merilis motor barunya untuk market Cina dengan label Leoncino 150 versi 2023. Motor ini menganut genre naked bike dengan konsep desain retro modern. Selain itu, Benelli telah membenamkan fitur yang begitu lengkap dan modern. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampilannya kangbro, Benelli Leoncino 150 versi 2023 mengusung desain retro modern dengan tampilan cenderung klasik pada sekujur bodinya. Tentu konsep desain tersebut setara dengan Leoncino Family yang terkenal sebagai naked sport retro modern. Pada area depannya mengadopsi headlamp LED berbentuk semi bulat. Menariknya cak, spakbor depan motor ini menganut emblem singa yang menegaskan identitasnya sebagai Leoncino. Selain itu, desain klasiknya makin kental berkat penyematan tangki teardop yang dipadukan dengan rangka teralis berdesain kekar.

Menilik area belakangnya, Benelli Leoncino 150 versi 2023 mengadopsi buritan belakang mimimalis dengan stoplamp berbentuk lancip cak. Uniknya, motor ini tidak memakai spakbor belakang dan sebagai penggantinya menggunakan mudguard untuk menahan cipratan air dari roda belakang. Sementara untuk mesinnya cak, Benelli Leoncino 150 versi 2023 dibekali mesin 4 stroke single silinder DOHC berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan…

iklan iwb

Berkat mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 15.42 Hp di 9000 Rpm dan torsi maksimal diangka 13.5 Nm di 7000 Rpm. Selebihnya, bobot motor ini tergolong ringan yakni hanya 136 kg, lalu untuk tinggi jok mencapai 760mm yang tentunya sangat ramah untuk rider Asia, Kemudian untuk tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 12,5 liter bensin.

Last… Benelli Leoncino 150 versi 2023 menganut fitur-fitur yang cukup lengkap dan canggih diantaranya, panel speedometer full digital, suspensi depan USD, suspensi belakang monoshock, dan sistem pengereman ABS yang menjadi fitur standar. Sementara untuk banderolnya cak, Benelli Leoncino 150 versi 2023 dijual untuk market Cina dalam kondisi off-the road dengan banderol 13,980 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 31 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Benelli menyediakan dua opsi warna yakni silver hitam dan silver biru….(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.