iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Yamaha MotoGP telah merilis tim resmi dengan livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP 2023. Kedua ridernya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli ikut serta dalam perilisan yang digelar di Jakarta beberapa hari lalu. Menariknya cak, Yamaha telah merombak livery terbaru sehingga tampil lebih agresif dari sebelumya. Bahkan, Lin Jarvis selaku bos Yamaha menegaskan livery terbaru ini adalah sebuah kamuflase…

Yamaha telah memperbarui kontraknya dengan Monster Energy sehingga logo cakar masih melekat di YZR-M1. Selain itu, skema warna terbaru dirancang oleh Aldo Drudi yang ditujukan untuk memperbarui livery Monster Energy Yamaha dan untuk merayakan kesepakatan yang telah tercapai. Tema kamuflase melekat pada livery baru ini cak, dan Lin Jarvis menuturkan tema tersebut bukan sebuah kebetulan. Namun Yamaha benar-benar siap untuk tampil agresif dan kompetitif pada MotoGP 2023…

“Aku selalu merasa bahwa sebelumya motor kami adalah yang paling indah dan bersih di dunia balap, tapi sekarang kamu akan melihat motor ini sedikit lebih agresif, sedikit lebih muda, dan kamu bisa melihat nuansa kamuflase. Dan perasaan kamuflase ini bukan karena kebetulan. Idenya adalah untuk menjadi agresif. Kami akan berperang, kita akan berperang, dan kami akan menantang,” ujar Lin Jarvis via The Race….

iklan iwb

Yamaha sepertinya benar-benar serius untuk menghadapi MotoGP 2023 mengingat mereka gagal dalam perebutan titel MotoGP 2022. Yamaha sudah memimpin kejuaraan pada paruh pertama musim lalu namun sayangnya gagal di pertengahan hingga akhir musim. Seperti yang diungkapkan Fabio Quartararo, kegagalan Yamaha karena menurunnya performa YZR-M1.

Namun untuk menghadapi MotoGP 2023, Yamaha sangat siap untuk bertarung melawan pabrikan lainnya. Bahkan beberapa waktu lalu, Cal Crutchlow menuturkan bahwa performa mesin meningkat signifikan dan telah mencapai top speed yang jauh lebih tinggi cak… “Kami telah mencapai top speed tertinggi yang jauh lebih tinggi dengan mesin 2023. Fabio membutuhkan sesuatu untuk dapat berjuang dan aku pikir dengan apa yang telah kami lakukan untuk tahun depan, dia akan mencapainya,” papar Cal Crutchlow….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here