iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Secara resmi Ducati Gresini meluncurkan Tim mereka yang terbaru. Tim 2023 yang kini mengandalkan dua pembalap yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio officially memperkenalkan warna baru termasuk juga sponsor yang juga lebih fresh. Ada yang hilang tapi juga ada yang datang. Bertabur sponsor Indonesia, inilah New Gresini 2023 Motogp Team !!

Kemarin malam Gresini Motogp Team memperkenalkan team 2023 baru mereka. Ada beberapa hal baru, mulai dari mesin Desmosedici spek 2022 dengan warna baru…. merah Ducati yang kini tidak lagi nongol di winglet atau sidepod bawah. Dari foto yang di share oleh Gresini Team bisa kita pastikan sponsor The Next Hilang. Namun kini nempel sponsor baru seperti Modula, RCB, Estrella Gallicia, CHT, Volavin dan Azimut. Sedang Indonesia ?

Banyak cak. Aspira masih muncul termasuk beberapa nama seperti federal Oil pastinya. Tidak hanya itu sponsor besar seperti Antangin dan MS Glow juga masih nempel di fairing Gresini Racing. Sepertinya mereka tidak mau melewatkan kedatangan Alex Marquez yang juga berhasil membawa Estrela Gallicia. Yup…Kedatangan Alex Marquez tentunya menjadi berita terbesar….

iklan iwb

FYI…Alex akan dibantu Donatello Giovanotti (insinyur trek) dan Andrea Mattioli (insinyur data) sambil mewarisi sisa tim yang tahun lalu merayakan empat kemenangan bersama Bastianini. Di sisi lain pit-box, Fabio Di Giannantonio memiliki satu berita penting karena (mantan Suzuki) Frankie Carchedi bergabung sebagai kepala kru. Woww…seru kieee…

FABIO DI GIANNANTONIO #49

“Kita memulai tahun 2023 dengan semangat membara…aku ingin terus berkembang dan melakukannya dengan baik. Kami ingin memulai musim baru ini dengan balapan dan kesadaran bahwa sepuluh besar harus menjadi hal bisa, sedangkan lima besar adalah hasil realistis. Tim sudah terisi penuh dan aku berlatih keras hingga 300% untuk tahun ini – kami siap tempur….

ALEX MARQUEZ #73

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa: melihat tim ini begitu kompak dan siap adalah hal yang membawa emosi luar biasa. Berada di sini pada presentasi peluncuran adalah hal yang sangat istimewa. Melihat begitu banyak semangat dan kegembiraan di dalam tim dan orang-orang yang datang melihat kami adalah sesuatu yang sangat aku sukai. Sekarang pekerjaan dimulai, untuk pramusim yang diharapkan memungkinkan kami 100% siap untuk balapan pertama di Portimão. Sasarannya adalah memulai musim dengan baik karena itu akan menentukan langkah untuk sisa tahun 2023. Kami memiliki alat dan keinginan untuk melakukannya dengan baik; itu tidak akan mudah, tentu saja, tetapi pendekatan yang tepat sangat membantu dalam skenario ini…”

NADIA PADOVANI – PEMILIK TIM GRESINI

“Kami sangat bersemangat untuk petualangan baru ini. 2022 adalah musim luar biasa dalam segala hal, tetapi tahun ini kami harus terus meningkat dan memberi kejutan. Kami adalah tim muda dengan ambisi besar: Fabio akan memiliki kesempatan untuk menampilkan semua potensinya di tahun keduanya dan Alex sangat ingin naik panggung… kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keduanya bisa sukses. Hari ini hampir kembali normal dengan presentasi yang begitu penting dan dengan orang-orang yang bergabung dengan kami: terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor dan seluruh tim yang bekerja keras…” (iwb)