iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez baru-baru ini menyerukan pembelaan untuk Bos Honda, Alberto Puig. Doi mengungkapkan bahwa Puig adalah orang terpenting di Honda karena sikapnya yang jujur. Menurut penuturan Marc Marquez, sepertinya Alberto Puig termasuk orang yang blak-blakan dalam mengungkapkan masalah yang terjadi di Honda. Bahkan Marc mengatakan dia tidak peduli dengan status orang yang dihadapinya…

“Bagiku, Alberto Puig sangat penting karena dia orang yang jujur. Ketika seseorang jujur dan berbicara langsung kepadamu, biasanya orang ini tidak memiliki banyak teman. Alberto sangat jujur, di dalam tim orang seperti ini adalah yang terpenting. Dia tidak peduli jika kamu adalah juara dunia delapan kali, dia tidak peduli jika kamu seorang insinyur dari NASA! Dia tidak peduli!,” ujar Marc Marquez via crash.

Perlu diketahui, Alberto Puig mendapatkan banyak tudingan karena dituduh menjadi penyebab Marc Marquez crash di Jerez 2020 lalu. Doi juga dicerca sebab tidak dapat mengembangkan RC213V saat Marc absen panjang di MotoGP. Meski diterpa banyak tudingan, namun Marc Marquez tetap mempercayai Alberto Puig cak… “Jika dia berkata atau percaya ‘ini bukan arahnya’, dia akan mengatakannya padamu. Dia adalah orang yang banyak membantu. Aku telah mendengar banyak tuduhan kepada Alberto, tetapi aku tidak peduli karena sangat senang dengannya,” tambahnya.

iklan iwb

Sementara itu, Alberto Puig memaparkan hubungannya dengan Marc Marquez tidak hanya sekedar pembalap dan manajer tim. Namun baginya, Marc termasuk teman baiknya dan mereka sudah mengalami banyak momen manis di kelas MotoGP… “Aku mengenal Marc dengan sangat baik, dia adalah pembalap kami, dia adalah temanku. Aku sangat mengerti apa yang dia alami. Aku terhubung dengan programnya. Saat kamu memasuki posisi seperti ini di tim balap, kamu harus memahami bahwa akan mengalami momen baik dan buruk. Jika kamu hanya berpura-pura, berarti kamu tidak memahami medan balap ini. Kami memiliki tahun-tahun yang sangat baik, sekarang kami sangat menderita. Bagaimana aku menanganinya? Aku hanya menanganinya sekuat kemampuanku,” papar Alberto Puig.…..(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Marc Marquez pasti datang kembali dengan kondisi yang jauh lebih “Alien”
    Catat dan camkan di palaluh ploo kmploo

  2. Tangan kanan Marc sudah tidak bunyi klotok-klotok lagi.
    Sudah sembuh sudah pulih, malah bisa bekerja lebih trengginas and lebih setrong. Karena disematkan chip-chip special di beberapa titik humerus yang dulu cedera.
    Paham ???

  3. Yang jelek2in. Dah pasti fby . Makanya mereka kualat trus disuntik mati
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.