iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Selamat pagi sugeng enjing sampeyan semua dari Sabang Sampai Merauke. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah….aminnn YRA. Di pagi yang cerah ini IWB ingin update geliat pabrikan garputala. Ada dua poin yang IWB tekankan yang pertama adalah dirilisnya hot teaser oleh Yamaha. Teaser tersebut memastikan akan di launching nya produk baru di tanggal 17 sesuai dengan Bocoran IWB kemarin. Yang kedua testimoni konfirmasi bahwa ternyata motor baru ini disinyalir sudah mulai didistribusikan. Wowwww….gercep cakkk….

Tidak butuh lama bagi kita untuk mendapatkan konfirmasi bahwa Yamaha akan meLuncurkan motor baru di tanggal 17 berbarengan dengan kedatangan para Tim Yamaha MotoGP termasuk pembalapnya yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Konfirmasi tersebut berdasarkan video teaser yang dirilis pabrikan garputala. Video teaser memang sangat minimalis cak. Hanya muncul semacam Siluet kain warna putih dan juga biru…. Kemudian menyusul beberapa tulisan penekanan yakni…

Are You Ready ? tanggal 17 Januari 2023…Coming Soon !

iklan iwb

Yesss, singkat padat dan menarik. Itulah yang namanya Teaser demi mendapatkan perhatian dari sampeyan semuanya. Tentu saja dari kaca mata pribadi strategi ini bukan hal baru. Ketika teaser sudah dirilis maka itu artinya produk betul-betul akan diluncurkan. Apa gerangan ? Siapa lagi kalau bukan skutik retro yang sudah pernah kita bahas yakni New Grande atau berpotensi dinamakan sebagai Yamaha new Grand Filano…

Matic yang disinyalir akan mengusung mesin yang sama dengan Yamaha Fazzio 125. Artinya mesin nya nanti masih mengandalkan konfigurasi 1 silinder SOHC 2 katup Hybrid. Wissss…soal kuwi oraaa usah dibahas panjang cak sebab detil fitur dan lain lain diduga akan sama dengan versi Vietnam. Bedanya hanya pada kedudukan plat nomor depan yang sudah diberikan oleh Yamaha Indonesia mengingat Vietnam tidak menggunakan plat nomor. Kuwi soal teaser, gimana dengan bocoran lain ?

Proses distribusi cak. Jadi secara pararel IWB mendapatkan informasi testimoni yang mengatakan bahwa diam-diam ternyata Yamaha sudah melakukan proses distribusi atau pengangkutan matic dengan sosok yang disebut sebagai New Grand Filano atau Grande tersebut. Dari informasi yang IWB dapatkan, metik ini dikerudungin dan diangkut truk di sekitar Karawang Jawa Barat. Sayang cak….. Tidak ada bukti foto yang bisa IWB share. Namun itulah update yang IWB terima, jadi mari kita pantau saja di tanggal 17 tersebut. So…fix ya, tanggal 17 launching produk baru, gazzz seruu kieee (iwb)

12 COMMENTS

  1. Lumayan ada produksi unit baru, jadi bisa lanjut bekerja karyawannya. Semoga sejahtera walaupun bukan pemegang market share penjualan.

Comments are closed.