iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ngowoh bin doweh cak saat melihat die cast terbaru yang dirilis Tamiya cak. Yup…produsen asal Jepang ini bener-bener sukses memukau para fans Motogp karena hasil karya terbarunya yang bagitu luar biasa. Mereka merilis Die cast Suzuki GSX-RR versi 2022 dengan akurasi detil yang juozz gandozz tenan. Bahkan banyak yang mengatakan…Die cast Suzuki GSX-RR versi 2020 racikan Tamiya ini bener-bener kayak asli. Dan saat IWB intip…weladalaahh emang benerrr cakkk….

Suzuki MotoGP Suzuki Ecstar boleh saja usai cak. Namun daya tarik “GSX-RR” tidaklah memudar karena dianggap sebagai mesin terbaik di 2020. Bahkan dalam race penutupan disaat Fabio sangat kesulitan sebagai pembalap Yamaha yang juga menggunakan mesin inline 4….. Alex RIns berhasil ngacak-ngacak dominasi Ducati dengan leading sejak start. Doi juara dalam penutupan musim 2022 dan itu tentu saja luar biasa….

Nahh…itulah yang sepertinya ingin dibidik Tamiya selaku pembuat diecast kondang dengan akurasi detil yang cukup tinggi. Tamiya meracik Die cast Suzuki GSX-RR versi 2020 dengan skala 1/12. Tamiya menyebutnya sebagai “Masterwork Collection”. Sekitar setahun yang lalu, Tamiya juga merilis Die cast Suzuki GSX-RR dengan skala sama yakni 1/12, namun kali ini tampil sebagai figur lengkap dengan pewarnaan dan grafis yang dirakit dengan sempurna. Terus piyee dengan detilnya ?

iklan iwb
iklan iwb

Ediann cak….Tamiya bener-bener gilaaa garapannta. Dengan ukuran panjang total 178 mm, GSX-RR #42 Alex Rins die cast ini dijejali Winglet karbon, intake udara, dan bahkan kamera motor (action cam Motogp) juga tidak lupa disematkan. Kualitasnya sangat bagus sehingga bisa dikira beneran aslinya jika hanya melihat foto detailnya. Intip saja bagaimana bentuk dan kelengkungan tangki BBM dibuat selayaknya sepertinya aslinya. Bahkan stiker tempelan knalpot “AKRAPOVIC” termasuk Warna knalpot yang terbakar kebiru-biruan dan detail lainnya dicat dengan hati-hati untuk memberikan tampilan yang realistis! Juozz tenan…

Last…Die cast Suzuki GSX-RR versi 2020 garapan Tamiya ini juga sudah menyediakan paddock stand sehingga sampeyan bisa naruh dilemari dengan aman. Untuk memiliki Die cast Suzuki GSX-RR versi 2020 sampeyan perlu merogoh kocek hingga 18,480 Yen atau setara dengan 2,1 jutaan. Waah lumayan juga yak harganya. Nah…untuk memberikan gambaran betapa realistisnya Die cast Suzuki GSX-RR versi 2020 garapan Tamiya tersebut sampeyan intip saja beberapa fotonya dibawah ini. Piyee..tertarik oraa cakkk ? (iwb)

 

 

7 COMMENTS

Comments are closed.