iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…siapa sih yang nggak penasaran dengan nyala lampu New X-MAX 250 karena lampunya terkesan lebih tipis dan mungil dibandingkan gen lawas. Namun tahukah sampeyan ketika IWB tes…weladalahhhh, ini sih kodok susah ngumpetttt cakkkkk…

Seperti yang kita semuanya tahu Yamaha Indonesia sukses meluncurkan generasi terbaru X-MAX 250 dengan perombakan yang cukup frontal di area depan dan belakang. Maksudnya bagian lampu cak…. Mereka mendesign ulang dengan shape yang berbeda. Terkesan lebih tipis sehingga kesan pertama kali sedikit meremehkan apakah lampu ini bakal lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya ? Atau justru lebih buruk ?

Untuk membuktikan tentu saja IWB menggelandang si item di lokasi yang gelap. Walaupun cukup sulit untuk mencari lokasi yang benar benar gelap. Yup…pengetesan yang IWB lakukan memang tidak pada kondisi gelap gulita karena kiri kanan masih ada lampu penerangan. Namun tidak masalah cak…yang penting kita dapat poinnya. Dan disitulah IWB cukup terkejut. Kenapa ?

iklan iwb

Sebab sorot lampu yang diberikan termasuk sangat baik. Bahkan jujur jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya pada New XMax 250 terbaru ini improvenya lumayan cak. Cahaya lampu lumayan tebal dengan surat yang menyebar dari kiri ke kanan. Walaupun tidak super terang akan tetapi sangat cukup dan lumayan memuaskan….

Cahaya putih menyapu setiap Jengkal obyek di depan mata. Yang paling istimewa adalah lampu jauhnya. Karena berbeda dengan lampu LED biasanya…pada New X-MAx ini sorot high beam nya termasuk jauh cak….jauh dan tajam. Wihhhh kalau begini kodok pun bakal susah ngumpet. Jujur cak… Untuk urusan lampu generasi terbaru meningkat dibandingkan dengan sebelumnya. Good job Yamaha..

Sementara lampu belakang sangat unik karena pada kondisi default, lampu ini menyala hanya di area garis bawah. Yup… Stop lamp baru menyala penuh ketika lampu rem aktif. Jadi ini menjadi identitas yang akan membuat orang tahu hanya dari melihatnya lampu bahwa ini adalah new X-MAx 250 terbaru. Nah… Untuk memberikan gambaran ke sampeyan, berikut beberapa foto jepretan sorot lampu New X-Max terbaru termasuk videonya cak. Fix, lampu lebih terang pakdeee….(iwb)

 

1 COMMENT

Comments are closed.