iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….iki jiann edian tenan cakk, lhaaa piyeeee……setelah sebelumnya Honda menggebrak dengan meluncurkan generasi terbaru PCX160 warna biru dan merah glossy…dilalah tidak lama dibelahan bumi lain Honda juga merilis New Vario 160 terbaru 2023…..

Kabar terbaru datang dari Honda dimana mereka pada tanggal 22 Desember kemarin memperkenalkan Vario 160 untuk pasar Vietnam dengan 2 versi yakni CBS dan ABS. Sebelum Honda Vario 160 resmi dirilis, Vario 150 versi lama sangat populer dipasar CBU (Vietnam sebelumnya tidak punya Vario). Makanya mereka heboh cak. Nah…untuk memberikan gambaran lengkap sosok Vario160 Vietnam, berikut rilis Resmi dari Honda Vietnam….

VARIO 160 memiliki desain yang kuat dan agresif yang menghadirkan citra unik dan berjiwa muda. Dikembangkan dengan ide modernitas, kenyamanan, dan performa luar biasa model baru ini menggunakan frame generasi baru eSAF. VARIO 160 dilengkapi ban besar dan tebal untuk menambah traksi dan stabilitasi. Ukuran ban gambot (100/80-14 untuk roda depan dan 120/70-14 untuk roda belakang) dipadukan dengan velg berbentuk Y memberikan kesan sporty….

iklan iwb

Desain dek rata dengan lebar 422mm menciptakan kenyamanan dan kemudahan dalam pergerakan sehari-hari. Selain itu, teknologi LED sebagai sistem pencahayaan juga sudah disematkan. Berikut beberapa hal tentang Vario 160…

Ø Garansi 3 tahun atau 30.000 km

Ø Rasakan test ride gratis sebelum membeli

Ø Kualitas motor memenuhi standar global Honda dan Vietnam

Ø Teknisi yang berkualifikasi tinggi

Ø Aplikasi My Honda+

Ø Banyak promosi, pembelian motor dan kegiatan interaktif yang menarik

Ø Suku cadang asli

Yesss itu cak sekilas perihal Vario 160 versi Vietnam. Dan memang dari sekian spek sangat mirip dengan tanah air. Bedanya tentu adalah warna dan fitur aplikasi My Honda+. Memang tidak mirip seperti Y-connect Yamaha karena untuk Vario 160 tidak seperti SH160, aplikasi hanya berfungsi satu arah. Untuk warna mereka juga menawarkan warna blue yang tidak ada ditanah air. Harga Vario Vietnam dijual diangka termurah 51.690.000VND atau setara dengan 34 jutaan sedang termahal 56.190.000 VND atau 37 jutaan….(iwb)

 

1 COMMENT

Comments are closed.