iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….iki jiann hot tenan pakdeeee, bikin heboh karena sebuah teaser misterius Honda muncul dengan kepastian akan adanya produk baru. Teaser dengan siluet bentuk muka sebuah motor…dual keen eyes bersinar terang membuat IWB sangat penasarannn…produk apa lagi iniiii ?? inilah analisa IWB…

Teaser ini berawal dari whatsAP telik sandi IWB sebut saja cak Nguyen, yang menginformasikan kemunculan teaser motor Honda dinegara mereka. Betul cak…di beberapa platform jejaring sosial Honda Vietnam, gambar teaser dirilis dan menyebar sehingga jadi bahan perbincangan. Teaser tersebut tidak disebutkan secara jelas karena sampeyan hanya akan menemukan dua lampu bersinar. Pertama IWB sempat bingung cak..

Tapi jika diperhatikan secara teliti maka sampeyan akan menemukan tarikan DRL nempel diatas lampu utama. Hmmm…kok sekilas mirip Vario 160 ya ? atau motor lain ?

iklan iwb

” Aku rasa 90% sepertinya ini Vario 160. Namun aku nggak yakin…..karena tidak pernah ada dalam sejarah Vietnam Vario masuk kesini. Terakhir dulu ada Honda Click 110 itupun tahun 2008, jadi bukan nama Vario….” seru cak Nguyen ke IWB. Iki menarik cak sebab jika dilihat sekilas memang kayak bukan Vario mengingat gambar teaser yang terkesan pipih. Tapi jika diintip secara seksama IWB sangat yakin itu Vario 160…

Yup….desain lampu dan lampu daytime running dari gambar mirip dengan desain Vario 160 yang saat ini masuk Vietnam dengan status impor. Apalagi Corak cluster lampu model ini mirip dengan produk yang telah didaftarkan oleh Honda Vietnam. Intip gambar patennya dibawah ini….

 

Last…apapun itu mari kita pantengin saja pergerakan teaser ini karena dikatakan akan dirilis produknya per tanggal 22 Desember 2022. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri cak, teaser terlampir matic Honda opo yooo ? monggo berikan opininya…(iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.