iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Ternyata sampai detik ini masih banyak yang ragu dengan Trawangan IWB Prihal potensi kelahiran Honda New Scoopy 160. Sebuah nama yang cukup menarik karena motor ini terkenal Laris manis kendati dengan mesin kecil sekalipun. Lhaaa dilalahhhh…sekarang kok malah muncul terawangan Scoopy 160, kan ora logisss. Tapi oraaa cak…tenan kieee, namanya wae terawangan dari hasil bertapa di gunung Halimun 😂, judule IWB tetap kekeh dengan hasil terawangan. Bahkan pada artikel ini IWB akan mencoba untuk menerawang estimasi kelahiran sang retro klasik. Kapan kira-kira ? simak beberapa analisa IWB berikut ini…

Di seantero jagad planet pluto dan Mars 🤣, mungkin hanya Iwanbanaran yang nyleneh karena memberikan penerawangan yang tidak logis. Oraaa gumun cak, IWB wae yoo sebagai Sang penerawang juga herannn..mosokk sihhh ??. Lhaaa piyeee…. Seperti yang kita tahu Honda Scoopy adalah motor yang laris manis dengan statusnya saat ini. Motor Retro klasik Honda ini tak terjamah karena mampu terjual hingga 40,000 unit/bulan. Opo ora edian bin kenthirrr. Jadi sebenarnya AHM ora usah ngoyoooo wis sugih cak dari hanya sekedar jualan Scoopy sekarang. Lhaaaa iki kok ekerrr bin umek malah pengen garap Scoopy 160?

Yup…sekedar buat refreshment sampeyan semua…IWB menemukan geliat yang alurnya sangat mirip dengan Scoopy (kode project K2F). namun untuk project misterus ini memiliki kode dengan angka yang berbeda termasuk huruf belakangnya. Untuk depan mungkin tidak mengejutkan karena kodenya sama-sama mengusung huruf K. Akan tetapi perbedaan signifikan bagian belakang membuat kita menarik kesimpulan bahwa ini adalah generasi paling baru. Tapi yang membuat IWB gulung koming, saat menerawang….lhoooooooo kok mesinnya gedeee ?? kok mesinnya ada kemiripan dengan line up eSP+ 156,7cc ADV, PCX dan Vario 160 ? Ahhh…guyonnn kieee ??

iklan iwb

Itu awal IWB mendapatkan wangsit perihal kode project yang IWB temukan. Kodenya memang berbeda jauh dibandingkan dengan sebelumnya. Jika tidak salah menerawang komposisi kode project motor baru Honda yang sementara ini IWB sebut sebagai New Scoopy 160 adalah K3V*. Nahhh….kannn, so….apakah terawangan ini benerrrr dan akuratt ? oraa ngerti cak, namanya wae menerawang. Akurat syukurrr ora ojo disampluk sandal swallow. Yang jelas IWB juga sudah mengantongi beberapa clue kapan produk ini kemungkinan besar masuk mass production…

Last…. Estimasi sementara kode di project di atas diduga sudah masuk proses trial. Artinya beberapa pos memang telah berjalan. Dan jika tidak salah menerawang kemungkinan besar kode project yang diduga sebagai new Scoopy 160 tersebut akan masuk mass production di akhir 2023. Ini artinya motor Retro klasik Honda dengan mesin 160 cc ini akan lahir di akhir 2023 atau mungkin di awal 2024? Tetap terbuka. Btw… Semua hanyalah analisa dan Trawangan yang belum tentu akurat. Tapi boleh sampeyan Tampung dan kita buktikan bareng-bareng di masa depan. Semoga saja ajian Lampah lumpuh pedang setan Mantili IWB masih tajam 😂. So..new Scoopy 160 ? kalau bener, AHM menggilaaa cak…sadizzz 🤣 (iwb)

 

1 COMMENT

  1. Gak heran Pak Dhe….. Namanya juga Sultan , ngapain aja bisa 😂
    Sebelah semakin Hambar Cak …… Mau ngeluarin Filano depan italy belakang Pantura ? Silahkan….
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.