iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo ora ngiler melihat promo special yang ditawarkan oleh Kawasaki Indonesia terhadap line up W dan Ninja seriesnya di akhir 2022. Banjir diskon Kawasaki ini ditawarkan oleh mereka khusus hanya di tanggal yang sudah disebutkan. Dan tahukah sampeyan besarnya potongan harga termasuk super menggiurkan. Lhaaa piyee cakk….bisa sampai 5 jutaan. Penasaran ?? intip detilnya dibawah ini..

Yang pertama Kawasaki menawarkan potongan sampai 5 juta Rupiah untuk line up W seriesnya. Yang pertama adalah W175SE di mana harga normal adalah 34,3 juta… Harga promonya hanya 29,9 juta. Yang kedua adalah W175 Cafe. Jika di harga normal dipasang oleh Kawasaki di angka 35,6 juta… Maka khusus untuk Kawasaki Year End Sale hanya dijual di angka 30,9 juta. Dan yang terakhir adalah W175TR di mana harga awal 33,4 juta menjadi 28,9 juta. Tidak sampai di situ saja….

Promo juga diberlakukan pada dua motor ganteng Dtracker 150. Untuk versi standar Kawasaki showroom even akhir tahun special price mematok di angka 34,9 juta dari harga awal 36,1 juta. Kemudian versi D’Tracker SE dari harga awal 38,4 juta menjadi hanya 35,9 juta. Ediann juga ikii cak tawarannya. Itu belum seberapa karena Kawasaki juga memberikan harga special untuk Ninja 250 FI. Jika harga sebelumnya 66,5 juta… Kawasaki menawarkan harga special akhir tahun dengan angka 59,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk gratis Kawasaki Road servis selama dua tahun. Wihh jiann edian njaran tenan..

iklan iwb

Last… Kawasaki showroom even special prize End Year hanya diberlakukan selama dua hari yakni tanggal 3 – 4 Desember 2022. Lokasi sendiri adalah Kawasaki Abdul Muis Jakarta pusat. Jadi untuk luar Jakarta sepertinya hanya bisa menelan ludah. Tapi boleh saja cak sampeyan coba tanya ke dealer Kawasaki terdekat siapa tahu memiliki program yang sama. Di Dealer pusat Kawasaki Abdul Muis juga bakal diadakan sesi tes ride sehingga sampeyan bisa menentukan produk mana yang akan sampeyan beli. Apalagi Kawasaki juga bakal memamerkan generasi terbaru Stockman dilokasi. So… Nyidam motor Kawasaki ? inilah saat yang tepat cak…gazzz !! (iwb)