iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….jiannn edian memang Lead Dont Follow tenan. Lhaaa piyeee…..PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bikin kejutan dengan menghadirkan motor yang benar-benar baru….konsep fresh motor siap tempur dengan Label Stockman. Pasti sampeyan mumett…iki motor model opo ? nggal berlebihan cak karena IWB sendiri baru sekarang melihat basis konsep demikian. Dengan banyaknya besi pelindung IWB bisa pastikan bahwa motor ini kayaknya bakal lebih kuat dari motor trail sekalipun. Weladaaalaahhhh. Penasaran detilnya ? intip rilis resminya dibawah ini….

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan motor dengan gaya baru yang mirip dengan KLX dan D-Tracker, yakni STOCKMAN. STOCKMAN 2023 hadir dengan tampilan serba baru, berharap dapat disambut baik oleh pecinta motor trail di Tanah Air. Motor offroad ini menampilkan mesin dan sasis terbaru, keduanya dirancang untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya….

Fitur STOCKMAN esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara. STOCKMAN memiliki tagline “BUILT TOUGH”. Motor yang memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

iklan iwb

Warna yang disajikan untuk product ini tentunya eye catching dan pastinya warna yang banyak digemari, yakni Olive Green. Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak, STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap. STOCKMAN siap digunakan di jalan mana pun dan kapan pun untuk petualangan terbaru riders dan Kawasaki Lovers dimana pun berada…

STOCKMAN memiliki kemampuan maksimum power 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm yang dimana menjadi lebih tangguh di segala medan. Tentu saja membuat riders akan lebih percaya diri…

Mesin

Mesin berkontribusi meningkatkan ketahanan korosi dan daya tahan motor. Peredam berbahan stainless steel juga memberikan konstribusi yang maksimal.

Headlight

Lampu Depan Besar dan Terang. Kecerahan menjadi prioritas desain lampu depan. Lampu 60/55 W ukuran besar menawarkan penerangan yang sangat baik saat bekerja di pagi hari atau setelah matahari terbenam.

Standard Samping Kiri dan Kanan

Side stand di kedua sisi sepeda berarti pengendara bahkan tidak perlu menghentikan langkah saat turun untuk melakukan tugas, dan menambah fleksibilitas saat bekerja di medan yang tidak rata.

Ergonomis

Bodywork Ramping dan Desain Kursi Datar. Bodywork ramping berkontribusi pada keseluruhan paket ringkas STOCKMAN, sekaligus membuatnya lebih mudah untuk masuk melalui ruang dan jalan sempit. Desain kursi bergaya datar menawarkan kebebasan bergerak yang luar biasa untuk berkendara di jalan setapak. Lebar kursi memberikan keseimbangan kenyamanan dan jangkauan santai ke tanah untuk kaki pengendara.

Roda & Ban

Velg 21”/18” dengan ban enduro. Roda full-size dipasangkan dengan ban tipe enduro yang menonjol untuk menghasilkan traksi yang sangat baik di berbagai medan off-road.

Tuas Kopling dan Pelindung Tuas Kopling

Kunci tuas kopling yang nyaman memungkinkan pengendara berhenti dan melepaskan stang saat sepeda sedang dalam persneling. Pelindung tuas aluminium yang kuat menawarkan tingkat perlindungan tambahan saat berkendara melalui semak-semak menjadi perlu.

Flap

Saat jalan berlumpur, tutup belakang yang lebar membantu menjaga bagian belakang pengendara dan agar tetap bersih.

Frame

Frame perimeter menawarkan stabilitas penanganan yang diperlukan untuk pengendaraan trail yang percaya diri. Jarak sumbu roda yang pendek berkontribusi pada penanganan sepeda motor yang mudah dan dapat bermanuver. STOCKMAN dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan diawal bulan Desember 2022….(PT KMI PR)

Spesifikasi STOCKMAN 2023
POWER
Jenis Mesin
Air-cooled, 4-stroke Single
Sistem Pengapian
Digital
Power Maksimum
14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm
Torsi Maksimum
19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm
Diameter x Langkah
67.0 x 66.0 mm
Kapasitas Mesin
233 cc
Sistem Katup
SOHC, 2 valves
Perbandingan Kompresi
9.4:1
Transmisi
6-speed, return
Primary Reduction Ratio
2.871 (89/31)
Final Reduction Ratio
3.214 (45/14)

PERFORMANCE
Suspensi Depan
ø37 mm inverted fork
Suspensi Belakang
New Uni Trak with adjustable spring preload
Rem Depan
Dual semi-floating ø300 mm petal discs
Rem Belakang
ø265 mm petal disc
Roda Depan
80/100-21 51M
Roda Belakang
100/100-18 59M
Panjang x Lebar x Tinggi
2,105 x 920 x 1,110 mm

DETAILS
Jarak poros roda
1,350 mm
Jarak ke Tanah
220 mm
Berat
137 kg
Kapasitas Bensin
7,5 litres