iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya proses distribusi sudah kelar dilakukan Yamaha Indonsia terhadap Motor barunya yakni Yamaha Aerox 155 CyberCity 2023. Skutik yang basisnya dari versi standart ini ternyata sudah mulai tebar pesona didealer cak. Jadi judule unit ini sudah nyampe khususnya didealer Yamaha SBW yang dikomandani cak Steven. Foto detil Yamaha Aerox 155 CyberCity 2023 dipastikan akan menjadi produk unggulan untuk kelas ini karena warnanya yang memang asyem jabang bajul apik tenan. Oraaa percoyo ? ini foto detil Foto detil Yamaha Aerox 155 CyberCity 2023 yang sudah IWB siapkan buat sampeyan !!

Seperti yang kita semuanya tahu YIMM kemarin meluncurkan varian terbaru Aerox 2023. Secara total ada tujuh warna yang diluncurkan oleh mereka dengan komposisi versi standart mencapai empat opsi color….sementara Yamaha Aerox155 Cyber City satu warna dan yang paling tinggi adalah tipe S. Untuk tipe S, YIMM menawarkan 2 opsi warna yakni silver prestige dan Maxy Signature (black)…..

Dari sini bisa kita baca bahwa untuk versi standart….Aerox dibekali semua yang ada kecuali ABS, Smart key dan juga suspensi model tabung. Selebihnya sama seperti hadirnya Y-connected…. Dan tentu saja warna yang lebih ramai. YIMM menjual versi ini diangka 27 jutaan. Lalu untuk varian selanjutnya adalah Cybercity. Jika sampeyan bertanya…. Apa kelebihan Yamaha Aerox155 Cyber City ini dibandingkan standart ? Nyaris tidak ada…

iklan iwb

Karena Yamaha Aerox155 Cyber City ini sendiri basisnya mengambil dari versi standart. Artinya secara fitur dan lain-lain memang identik dengan versi standart. Makanya jangan heran untuk Yamaha Aerox155 Cyber City masih minus ABS, smart key dan juga suspensi sub tank. Gampangnya ngomong untuk Yamaha Aerox155 Cyber City hanya berbeda warna saja dibandingkan dengan versi standart. Makanya harganya pun juga tidak terpaut jauh dari versi STD alias lebih mahal 200 ribu….

Sebenarnya cukup disayangkan karena opsi warna model special edition cyber city ini cakep dan berpotensi lebih dilirik jika menggunakan basis tipe S. Jadi versi basis STD ada….basis dari S juga seharusnya ada…pasti lebih mantap. Pada intinya keistimewaan Yamaha Aerox155 Cyber City hanyalah pada warna yang disebut sebagai special edition. Untuk lain lainnya sami mawon alias tidak ada perbedaan…

Last…mega gallery atau foto detil tetap IWB anggap penting karena ada kekuatan foto yang tidak dimiliki ketika kita garap dengan video. Karena foto statis dan bisa high res dengan kuota yang jauh lebih hemat dibandingkan dengan video. Makanya foto gallery ini tetap IWB racik cak. Dengan meluncurnya Foto detil Yamaha Aerox 155 CyberCity 2023, maka dipastikan varian tersebut kini sudah mendarat di dealer Yamaha. Jadi monggo yang tertarik terhadap varian ini untuk wilayah jabodetabek…gazz wae meluncur ke @Yamaha_SBW, terbatas cak unitnya makanya kudu cepet. Yamaha Aerox 155 CyberCity 2023 ?? warnanya memang istimiwir…bunglon pakdeeee… (iwb)