iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda Vietnam baru-baru ini merilis motor barunya dengan label Winner X 150 2023 Sport Version. Motor versi terbaru ini tampil beda dengan beberapa sentuhan yang membuat tampilannya makin keren. Seperti yang dilihat, motor ini tidak asing lagi karena kembaran dari Supra GTR150 yang beredar di tanah air. Honda Vietnam tidak melakukan improvement pada bagian mesin, namun lebih fokus dengan permainan warna yang membuat tampilannya lebih fresh. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi desainnya pun tidak mengalami perubahan alias masih mempertahan desain tahun sebelumnya. Meski begitu, motor ini memiliki tampang sporty dengan balutan fairing ala moge Honda CBR1000RR-R. Menilik area depan, Honda Winner X 150 2023 Sport Version mengadopsi bodi gambot dengan dual headlamp LED yang berdesain sporty. Tampangnya makin terlihat gagah karena menganut sepasang lampu sein yang menyatu dengan body, sehingga membuat tampilannya lebih minimalis. Selain itu, bagian sampingnya lebih padat mengingat mesinnya tercover dengan fairing berdesain tajam. Apalagi, desain knalpotnya terlihat menyatu dengan bodinya cak.

Sementara itu, Honda Winner X 150 2023 Sport Version mengadopsi buritan belakang elegan dengan lekukan bodinya yang tegas. Stoplamp-nya pun berdesain simpel namun tidak meninggalkan kesan modernnya cak. Honda Vietnam menanamkan warna dan striping baru khas Honda yakni Red White Blue (TBW), namun dengan tambahan logo X berwarna biru muda yang lebih besar. Bebek super ini juga makin sporty dengan peleknya yang berwarna emas.

iklan iwb

Sedangkan pada bagian mesinnya tidak mengalami perubahan apapun. Honda Winner X 150 2023 Sport Version dibekali mesin 4 stroke DOHC single silinder 6 speed berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11,5kW di 9.000 Rpm dan torsi maksimal di angka 13,5 Nm di 6500 Rpm. Fitur yang tertanam juga cukup lengkap diantaranya, rem ABS, keyless ignition, hingga USB charger. Sementara untuk banderolnya kangbro, Honda Vietnam menjual motor ini dengan harga 50.560.000 VND atau jika dirupiahkan sekitar 31 jutaan….(RA iwb)

 

11 COMMENTS

  1. Balapan ATC motornya honda semua ya bosss

    Coba balapan di WSBK gak keliatan tuhh honda

    • Ekekeke mesin supra geter opang. Dohc abal abal ruongsookkxx Selera bapa bapa kampung baru tau layar sentuh

Comments are closed.