iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi latihan bebas MotoGP Valencia 2022 Marc Marquez (Repsol Honda Team) menduduki peringkat keempat dengan catatan waktu 1 menit 30.390 detik. Doi langsung melancarkan serangan ketika mengawali sesi latihan bebas. Maka dari itu, Marc crash dua kali karena terlalu banyak mengambil resiko?

?Hari yang positif karena aku mampu menyerang dan itu sebabnya aku jatuh dua kali. Tapi aku memberikan tekanan sejak awal karena ini adalah akhir pekan terakhir dan aku ingin melakukan balapan yang bagus. Kita lihat saja, karena yang lain semakin cepat. Aku adalah seseorang yang pergi ke trek untuk segera menemukan batasnya, karena itu aku sangat cepat di FP1, di FP2 semua orang menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, aku yakin yang lain akan mengambil langkah lain. Kami hanya memiliki apa yang kami miliki. Aku akan mencobanya, aku akan mengambil risiko lagi dan mungkin aku akan jatuh lagi,” ujar Marc Marquez via speedweek.

Doi kemudian mengaku tidak fit pada sesi latihan bebas karena mengalami flu. Dengan begitu, Marc berharap kondisi badannya akan membaik di race day nanti cak? “Aku akan berusaha keras lagi karena aku ingin cepat dan finis di 10 besar untuk Q2. Tapi kondisi badanku kurang fit karena flu. Aku sudah minum vitamin dan obat-obatan. Aku harap akan merasa lebih baik pada hari Minggu. Selain itu, aku sangat senang dengan lenganku karena kami tidak boleh lupa bahwa tujuan kami adalah untuk meningkatkan kondisi fisikku pada akhir musim. Kami sudah lebih banyak meningkat,? tambahnya.

iklan iwb

Sementara itu, Marc Marquez memberikan tanggapannya terhadap Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) yang sempat membentur roda belakangnya pada FP2. Doi mengungkapkan bahwa tidak masalah dengan insiden tersebut dan mengaku penasaran dengan penampilan Rins pada musim depan nanti? “Alex Rins sudah siap untuk naik motor Honda tahun depan. Di balapan terakhir dia banyak bermain di trek. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana penampilannya di Honda tahun depan. Tapi kejadian itu tidak masalah, aku suka jenis permainan ini,” tutup Marc Marquez.

3 COMMENTS

  1. Gestur Marc Marquez saat ban belakang nya disundul oleh Rin, kalau diterjemahkan secara bahasa kita
    “Matamu neng ndi cak…?!!! Oooo… Dasar bocah ora uplong…!” Wkwkwkwk…

  2. Gestur Marc Marquez saat ban belakang nya disundul oleh Rin, kalau diterjemahkan secara bahasa kita
    “Matamu neng ndi cak…?!!! Oooo… Dasar bocah ora uplong…!” Wkwkwkwk…

Comments are closed.