iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, pemegang titel MotoGP 2022 akan ditentukan pada race terakhir di Valencia nanti. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) menjadi kandidat kuat dan keduanya akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Meski berat, Quartararo berpeluang untuk merebut titel dari pesaingnya, Pecco Bagnaia?

Sementara itu, Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP menyoroti persaingan Pecco dan Quartararo. Doi mengungkapkan perebutan gelar belum berakhir dan Pecco telah melakukan yang terbaik untuk bisa berada di puncak klasemen. Sedangkan untuk Quartararo, Pernat menyebut hanya keajaiban yang dapat memberikan kemenangan bagi rider Yamaha tersebut. Yup, untuk bisa meraih gelar, Quartararo harus memenangkan race Valencia mengingat gap 23 poin dengan Pecco Bagnaia. Tentu, ini akan menjadi perjuangan berat baginya cak?

?Perebutan gelar musim ini belum berakhir. Bagnaia melakukan apa yang harus dia lakukan, tetapi tidak ada yang mengharapkan Quartararo finis di podium. Fabio terbukti menjadi juara dan menjadi kandidat dalam perebutan gelar, dia salah satu yang terbaik. Sekarang dia harus memulihkan 23 poin dan mengharapkan keajaiban untuk menang,? ujar Carlo Pernat via motosan. Sementara itu, Lin Jarvis selaku bos Yamaha sepertinya tidak terlalu optimis untuk bisa merebut titel pada race Valencia. Doi mengungkapkan Yamaha masih masuk dalam kontestan karena apapun bisa terjadi mengingat Vale juga pernah mengalaminya yakni unggul pada poin namun setelahnya crash….

iklan iwb

?Kami masih dalam permainan, jadi kami harus senang dengan itu. Kamu tidak pernah tahu, tetapi yang jelas, kami harus memenangkan race Valencia, yang tentunya tidak mudah dan kami mungkin tidak beruntung. Dalam pertandingan ini apapun bisa terjadi. Aku ingat saat pergi ke Valencia pada tahun 2006 bersama Valentino Rossi, idenya adalah agar Valentino memenangkan balapan, tetapi Vale jatuh dan Nicky Hayden memenangkan gelar. Aku tahu bahwa Valencia adalah sirkuit yang sangat sulit, apa pun bisa terjadi,” papar Lin Jarvis….(RA iwb)

2 COMMENTS

  1. Kalo berharap terulang lagi..berarti mendoakan pembalapnya jatuh dong kan yg jatuh taon itu pembalap yamaha…hahahaha.
    Dasar wong edan…

  2. Kita tonton saja perlombaan ini, menang kalah adalah hasil akhir, yang paling bagus adalah perjalanan olah raga moto GP. Kalau yang anda jagokan menang, luar biasa. Kalau yang dijagokan kalah itu adalah Excellent

Comments are closed.