iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia tidak maksimal pada sesi kualifikasi MotoGP Sepang 2022 yang menempatkannya di grid kesembilan. Bukan tanpa sebab, doi crash dua kali pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) dan Q2. Pecco melakukan kesalahan dan mengaku tidak cukup pintar di sesi kualifikasi karena terlalu memaksakan untuk berada di barisan depan?

Pada awal musim lebih sulit ketika aku mencoba menekan tetapi tertinggal jauh, bahkan tanpa jatuh. Satu-satunya hal yang baik di Sepang adalah FP4 dan tentu saja Q1. FP4 sangat baik karena aku konsisten dan sangat cepat dengan ban bekas. Selain itu, aku melakukan semua yang aku bisa untuk merusak hari. Di kualifikasi, aku tidak cukup pintar untuk memahami bahwa kecepatanku cukup baik untuk berada di barisan depan tanpa terlalu memaksakannya. Di tikungan 4 aku ngepush terlalu keras dan kemudian crash. Aku termotivasi karena aku berada di bawah sepersepuluh setengah waktu terbaik di sektor pertama, jadi aku mencoba dan kehilangan kendali bagian depanku. Itu adalah kesalahan terbesar,” ujar Francesco Bagnaia via speedweek.

Sementara itu, doi merasa kasihan pada pesaingnya, Fabio Quartararo karena cedera pada jari tangannya?

iklan iwb
iklan iwb

“Ya, harinya bahkan lebih buruk dariku. Pasalnya, jari Fabio patah dalam kecelakaan di FP4. Aku ingin mengatakan bahwa aku merasa kasihan padanya. Nasib buruk yang dialaminya saat ini terlalu banyak. Dia tidak pantas untuk itu. Dan Aleix mengalami banyak masalah sejak awal akhir pekan. Aku pikir jika mereka memiliki kesempatan untuk menang, mereka akan mencoba untuk menang, seperti yang mereka lakukan sepanjang tahun. Mungkin besok adalah hari untuk team order, tapi mari kita lihat, sangat penting untuk berada di depan. Di atas segalanya, kita harus pintar,? tambahnya.

Pecco bisa saja mengunci gelar juara dunianya di Sepang dan doi akan melancarkan strategi yang pintar pada race nanti cak? “Jika aku bisa menutup besok (mengunci gelar juara), maka aku akan senang. Tapi itu tidak benar dan tidak baik jika aku pikir aku harus melakukannya. Jika aku masih bisa membuat beberapa poin, itu sama saja. Tentu saja tekanan akan lebih besar di Valencia, tapi kemudian keunggulannya akan sedikit lebih besar. Yang penting besok aku harus pintar,? tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

9 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk duluan gue dah pecc….?

    • Men93rikan sekali skill dewa mm93 tuh ganz…. Next season Marc Marquez MenangMulu93

  2. Boleh dong berandai andai
    Andai Marc P1 dalam 2 seri tersisa ….
    Marc bisa juara 7 atau 8
    Mueeeehehehehhehehe ?

Comments are closed.