iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sejengkal lagi balapan Malaysia akan digelar. Dan nasib Fabio jelas akan ditentukan di Sepang ini, bisa mempertahankan titel juara dunia atau malah amsyong remuk oraaaa berbentuk alias KO. Lhaaa piyeee…dari gap 91 angka sekarang malah minus 14 angka dibandingkan Pecco. Itukah kenapa doi bertekad akan tampil menyerang. Via presscon Motogp Fabio menegaskan bahwa dia akan tampil habis-habisan melawan Pecco karena menurutnya inilah kesempatan terakhirnya. Waaa ikiii !! simak pernyataan lengkap Pecco berikut ini…

Seperti yang kalian lihat, pada balapan terakhir (Australia) aku tidak? menikmatinya. Namun kalian tahu sekarang aku berada dalam posisi di mana aku tidak perlu memikirkan apa pun, cukup ngepush sekuat tenaga hingga batasnya. Mentalitas ini tentu berbeda, dan tentu saja aku akan membalap pada suasana hati yang berbeda. Aku tidak mengatakan bahwa tekanan sudah hilang. Aku kini hanya merasa ?nothing to lose?….

” Kami akan mencoba membuat beberapa perubahan pada motor. Aku rasa ini adalah momen yang baik, bahkan jika kami memiliki feeling yang baik, kami akan tetap mencoba untuk membuat peningkatan di beberapa area. Aku pikir ini adalah situasi yang berbeda dari yang sebelumnya. Hal Ini belum berakhir. Jika dia (Pecco) Bisa melakukannya, kita (juga) bisa melakukannya. Seperti yang aku katakan, tentu saja paruh kedua musim ini sangat buruk, tapi kami bisa membuatnya berbalik dan mencoba untuk benar-benar tampil selama dua balapan terakhir ini…..

iklan iwb

” Juga pada 2019 kami sedikit kesulitan di sektor terakhir pada dua trek lurus yang panjang, tetapi ini adalah trek yang sangat aku nikmati, itu salah satu favoritku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kualifikasi terbaik, ini sangat penting bagi kami, dan kemudian kita lihat selama akhir pekan.?Aku rasar Pecco dan ALex juga mendorong hingga batasnya. Kami? sendiri kehilangan di setiap area, tidak hanya mesin, jadi Yamaha sekarang Tahu apa yang perlu mereka lakukan. Tidak perlu mengulanginya. Sejak awal tahun kami telah mengadakan pertemuan dan mereka sedang mengerjakannya, dan Tes Misano positif dengan mesin. Mari kita lihat apakah Yamaha dapat membuat langkah bagus pada sasis….” tutup Fabio…(iwb)

6 COMMENTS

Comments are closed.