iklan iwb
” Thumbnail hanya pemanis cak hehehe….”

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnyaaaa pakdeeee, pergerakan pabrikan Garputala masuk radar IWB. Tidak hanya soal produk baru yang diduga merambah disegmen classy family namun yang terbaru dari terawangan IWB menemukan pergerakan maxy skuter. Ingat cak…maxy skuter dimana arahnya adalah New NMax 155 2022. Nahhhh…seruuu kieeee. Emang seperti apa hasil terawangan IWB ? simak detilnya dibawah ini cak…

Akhirnya cak…setelah menunggu cukup lama aroma pergerakan Yamaha untuk maxynya mulai terendus. Sebelumnya IWB sudah menelurkan beberapa artikel perihal prediksi produk baru Yamaha untuk tahun depan. Khususnya fokus pada classy Family yang nantinya tidak hanya hadir Fazzio akan tetapi bakal nongol matic dengan konsep mirip dan diduga mengusung nama Grande 125 atau New Grand Filano ?…..

Skutik ini akan memperkuat line up classy family dengan tujuan menggerogoti pasar yang diisi oleh Scoopy. Kenapa menggerogoti ? karena memang Scoopy adalah raja dikelas ini. Dikelas skutik retro dengan harapan kue yang saat ini diisi oleh Scoopy bisa dikikis sedikit demi sedikit. Lhooo tapi kan beda konsep desain ? betul cak…namun apapun itu keduanya sama-sama menjual rasa retro klasik sehingga potensi tarik menarik pasar tetap ada. Nah..kembali ke soal NMax..

iklan iwb

Tahun ini mungkin Yamaha terkesan tiarap karena tidak ada produk baru yang benar-benar menggedor. Ketika Honda dan Kawasaki termasuk agresif…akan tetapi Yamaha anteng. Tapi jangan salah sebab dari terawangan IWB progress ngeracik motor baru ternyata terus berjalan. Bahkan diluar classy family, yang terbaru IWB menemukan sebuah indikasi kuat bahwa Yamaha diduga sedang menyiapkan senjata andalannya untuk menggempur pasar tahun depan cak. Catet cak…senjatan andalan yang berarti adalah NMax 155. Nahhh…iki baru hottt !!

New NMax 155 tsb sudah masuk radar IWB sejak beberapa bulan namun terus menguat. So…Walaupun pergerakannya sangat tipisss…IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*. Kenapa IWB yakin ini indikasinya adalah generasi terbaru NMAx 2023 yang diduga akan menggunakan mesin baru ? sebab banyak ciri komponen yang mirip B6H termasuk komposisi kode projectg yang juga senyawa. Seruuu kieeee….

Last…semua memang baru hasil terawangan yang terbuka meleset. Apalagi semua masih sangat samar….jadi ora jelas cak. Tapi yang pasti dari terawangan tsb IWB menemukan proses trial ternyata sudah berjalan dan idealnya tahun depan akan dirilis. Terawangan ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat selama ini Yamaha nyaris tanpa suara tapi tiba-tiba jederrrrr…opo ora kaget jal. So….monggo sampeyan tampung dan update terawangan akan IWB susulin jika ada perkembangan signifikan setelahnya. So..New NMax 2023 ? bersiaplah Honda….karena rumornya akan mengusung mesin baru, Yamaha ngamukkkk…(iwb)

 

37 COMMENTS

  1. “Terawangan ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat selama ini Yamaha nyaris tanpa suara tapi tiba-tiba jederrrrr?opo ora kaget jal.”

    Mosok?? Biasane spyshoote seliweran ngono…Webe webe…pikunan

  2. semoga nmax hyprid dengan harga terjangkau, untuk masa perpindahan dari motor besin ke motor listrik…

    • Kalau mau terjangkau ya dikasih versi mild , atau light atau Istilahnya Paket hemat dimana hybrid cuma sebagai emblem efeknya tiada rasa .kayak Paijoh Panjul yang mentok 90 kmh… bukan real hybrid ?

    • Ekekekek….
      Fby gk usah byk minta
      Kasihan tuh pabrikan Y dah nurutin permintaanmu tapi engkau belinya ke wahana
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Jobb locked loe semoea. Nmex kotak kayak kulkas bro. Piciex bisa bwat nyebrang rawa. Jobb locked up to date loe tonk’ill

  3. Apakah NMAX akan pakai mesin 160cc beneran? soalnya honda-ngaku ngaku 160cc tapi aslinya cuma 156.9cc

    • Duluan ngaku Yahampasss dengan sebutan 160 cak , walau ga d sini tapi d brasil .
      Mueeeehehehehhehehe ?

      • Jadi ingat kapasitas mesin cm 160 ngakunga 1600, kapasitas mesin cm 200 cc, tp tulisannya 2000.
        Sapa lagi kl bukan honda gl pro neo tech ama tiger.
        Klakep….

        • Sultan mah bebas , kreatifitas tanpa batas. Yang penting tiap jualan selaku bikin Sumringah
          Mueeeehehehehhehehe ?

  4. Kalau Lexi gimana? mau disuntik mati aja? dari pertama keluar sampe sekarang ga ada penyegaran sama sekali. Nmax saja udah mau lahir generasi ke-3. Apa jangan2, ada penggabungan antara Lexi & Freego, jadi Freego Lexi.

  5. 2022 Januari to September.
    Hnd 2 jt 736 an unit
    Sisanya 4 merk dengan jumlah 876 ribu Unit .
    Secara keseluruhan merk anggota Jan to September 2022 sebanyak 3 jt 600 an ribu.
    50 persen dari eksport juga ada d tangan Hnd … Sisanya bagi 4 .
    ?

  6. Hrusnya pk nama lain, majesty ato apalah… Yg perlu di feslip tuh Sebenernya lexy..udh kelamaan bodinya gitu gitu aza

  7. Motor aja produksi terusss, makin banyak konsumsi BBM, makin padet jalanan, macet… Negara gak bisa ambil tindakan apa gitu jgn asal Terima upeti aja…udah warganya jg konsumtif… ?

  8. Tetep aja buat beli kontan susah.hanya buat kreditan aja.skali bisa pakai uang pelicin 500 ribu.kecewa ni konsumen.coba tegur tuh para oknum2 deler yamaha..ampe sekarang aja beli masih inden.yg terpakir buat kredit katanya.huhhhhhhhhh

Comments are closed.