iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya kemarin kita kembali diundang AHM untuk jajal sport 250cc 4Tak terkencang 2 silinder sejagad. Wediannn bosone sejagad, iki tenan opo mung uprusss. Lhooo…tenan cak, sampeyan bukan wae spek motor sejagad 4 Tak 250cc 2 silinder produksi masal…mana ada yang tembus 42PS sekarang, ora ono cak. Jadi mung hanya CBR250RR SP. Dan dilalah perkemarin motor tersebut sudah dipajang pada kondisi full team. Maksude full squad sehingga sampeyan akan mendapatkan gambaran seperti apa sosoknya ? intip detil mega gallery new CBR250RR 2023 berikut ini…

Menurut Honda, New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung ?Pride in Every Ride?. President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya….

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control. Power ini diperoleh dengan banyaknya perombakan pada camshaft, piston dan ring piston termasuk transmisi. Selain itu kompresi meningkat dari 12.1 menjadi 12.5 : 1?.ediann cak makanya besar powernya?

iklan iwb

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR250RR membuat motor ini melesat dengan mudah. New CBR250RR SP hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder. Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter juga sudah nyantol pada gen ini..

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan sesuai keinginan. Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter….

Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah safety. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS). Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru dikelas 250cc. AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-….

Sedangkan, untuk varian SP ? Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta. New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000. Nahh…semua warna tersebut sudah IWB kumpulkan dan jepret khusus buat sampeyan semua pada followers IWB termasuk video review. Dan satu yang paling IWB suka adalah warna RWB-nya…jiannn keren puoll. IWB serasa seperti melihat sosok CBR1000RR-R cak. Monggo intip beberapa jepretan dan videonya berikut ini…. (iwb)

Video Review

Foto

12 COMMENTS

  1. Otou musu neka. Kokoro mo uchiko
    Hadaku muyise gukoru nagika
    Otou musu neka. Kokoro mo uchiko
    Jaya lah nippon kuu

Comments are closed.