iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..abottt cak, kondisi Fabio sekarang memang berat dilihat dari tren poin dan performa.?Rentetan perubahan plot di Aragon, Motegi, dan sekarang Thailand telah membuat Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia hanya terpaut dua poin dari tiga balapan tersisa. Dan ternyata hal ini juga mendapatkan perhatian dari Marc yang secara terang-terangan jagokan Pecco dalam perebutan gelar Motogp 2022. Waaahhhh….

Seperti yang kita semua tahu rentetan terjadi pada Fabio yang membuatnya makin terpuruk. Berawal dari Quartararo bertabrakan dengan Marc Marquez pada lap pembuka di Aragon, kemudian berjuang untuk menempati posisi ke-17 di wet race Buriram. Sementara itu, Bagnaia sempat tersingkir saat mencoba overtake Fabio pada lap terakhir di Motegi, tetapi kembali bangkit dengan posisi ketiga pada hari Minggu….

Hal ini membuat kedudukan kedua pembalap hampir seimbang dengan gap hanya terpaut 2 poin. Sementara Aleix Espargaro di posisi ketiga juga mengintai di 20 poin dari 75 poin yang tersisa. Dan kondisi tsb tentu membuat Fabio terancam. Yang menarik cak…..Marc secara terang-terangan jagokan Pecco dalam perebutan gelar juara dunia Motogp 2022. Simpel cak…menurutnya performa Ducati dan Pecco memang luar biasa…

iklan iwb

? Aku bertaruh pada motor Pecco. Maksudku Ducati adalah Ducati dan, seperti yang kita lihat, banyak pembalap di Ducati yang bagus….” seru Marc. Dilalah untuk meredam rasa sentimen Marc langsung menambahkan….

?Tapi Fabio adalah Fabio. Fabio mengendarai dengan sangat baik. Titik lemahnya mungkin pada kondisi hujan, seperti hari ini, tapi ya itu akan menarik untuk dilihat di trek… aku tidak ingin bertaruh [pada seorang pebalap]!? serunya tersenyum. Malu-malu tapi jelas Marc memang jagokan Pecco cak. Ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk tim Yamaha bersama Fabio untuk membuktikan bahwa prediksi Marc salah. Soale kalau bener iso cekot-cekot cak sirah wkwkwk….

Last…Ducati telah memenangkan 11 dari 17 putaran musim ini…6 oleh Bagnaia, 4 disumbang Enea Bastianini dan 1 oleh Jack Miller. Quartararo sendiri baru mengklaim 3 kemenangan untuk Yamaha, sementara pebalap M1 lainnya belum bisa finis sepuluh besar pada balapan kering sepanjang tahun ini. So..jika jujur diatas kertas memang harus kita katakan Pecco unggul dari Fabio soal performa dan kemenangan dalam satu musim. 6 vs 3 tanda Fabio lebih konsisten jarang crash disaat Pecco bolak-balik alami dlosor. Nahh…kalau sampeyan sendiri piye cak…setuju opini Marc atau tidak ? (iwb)

9 COMMENTS

  1. Tentu saja byk org juga akan bertaruh utk Pecco melihat performa juga motornya.

    Tapi ini juga bisa jadi hidden agenda Marc yg mana cukup 1 rider 1 Jurdun aja. Krn kalo bisa sampai 2x Jurdun, akan buat rider itu makin PD di musim depan dan sulit dikalahkan.

    Ingat peristiwa 2015, knp harus Lorens yg Jurdun krn kalo Vale sampai 10x Jurdun akan susah lewati rekornya.

    Kira-kira begitu

    • Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa mendatang
      aSiappp NgeGass Ready Podium Sijih Beibbih

      • FBH klw ngoceh mark langsung jurdun musim 22

        Mark langsung sikat podium musim 22

        Mark langsung sikat podium 6 seri terakhir

        Ternyata percaya FBH adalah musrik
        Hahahaha

  2. Yang jelas king Taro20 akan ngegas poll percayalah cak yamaha adalah motor guahar dan nyuaman sejagat cak.

  3. Kalau beneran kesian fby om Vvan cuman ngerasain indahnya motogp cuman setahun doang
    Fby terpaksa harus balik ke goa lagi dong

  4. Duh yamaha, please jangan “sia siakan” FQ, lebih gercep khususnya tahun ini, benahi engine manajemennya khususnya masalah kontrol traksi yang masih belum maksimal, contoh kecil aja perbedaan antara yamaha dan ducati aja waktu latian start di sirkuit mandalika yang lagi berpasir, FQ startnya sampe ngesot ngesot susah payah ngendaliin motornya, motor ducati yang disebelahnya anteng banget startnya

Comments are closed.