iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Jack Miller (Ducati Lenovo Team) akan memulai start dari baris ketiga pada MotoGP Buriram, mengingat doi mengakhiri sesi kualifikasi di posisi ketujuh cak. Miller mengaku mengalami masalah pada mesin sehingga berpengaruh pada hasil kualifikasi. Selain itu, ban belakangnya juga bermasalah kangbro. Agar maksimal dalam balapan, doi mengaku tengah mempersiapkan settingan yang tepat pada motornya?

“Kami mengalami masalah pada mesin ketika aku keluar dari sektor terakhir. Itulah alasan kenapa aku tidak bisa membalap satu lap lagi, yang sedikit mengecewakan, tetapi tidak bisa diubah. Aku melaju jauh selama 18 lap di FP4, kecepatanku bagus dan konsisten, aku adalah salah satu yang tercepat di trek. Kami dapat mengumpulkan data yang cukup untuk mengetahui tentang kerusakan ban belakang dan settingan mesin apa yang diperlukan. Aku bahkan berpikir bahwa kami dapat meningkat sedikit untuk balapan,? ujar Jack Miller via speedweek.

Jack Miller mengaku jalannya race Buriram akan sedikit sulit mengingat start dari grid ketujuh. Meski begitu, doi yakin akan menemukan cara terbaik untuk menyalip rider lain cak? ?Aku merasa cukup baik, bahkan datang dari posisi ke-7 di grid. Tentu, ini akan menjadi kerja keras, tetapi kami dapat melakukan banyak hal. Sangat memungkinkan untuk menyalip, aku akan menemukan caranya. Ini akan menjadi balapan yang sangat menuntut fisik dalam cuaca panas. Awal yang baik akan membantu. Tetapi aku memiliki beberapa pesaing Ducati di sekitarku yang semuanya memiliki sistem start yang sama. Dan jika hujan, aku akan mengupayakan segalanya,? tambahnya.

iklan iwb

Sementara itu, doi juga telah menemukan gaya balap terbaiknya untuk menaklukan tikungan trek Buriram? ?Aku sekarang mendekati tikungan dan memasukinya dengan cara yang berbeda. Aku sekarang sedang mempersiapkan set-up motor sehingga aku bisa mengerem lebih baik dan selambat mungkin. Dan aku masih bisa masuk ke tikungan dengan kecepatan tinggi. Kemudian aku akan fokus ketika keluar tikungan. Berbeda dengan masa lalu, aku hanya fokus untuk keluar tikungan saja,? tutup Jack…(RA iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.