iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….terawangan IWB kembali jebolll kangmzzzz (intip artikel sebelumnya disini) . So…IWB haturkan maturnuwun buat para telik sandi karena secara resmi PT KMI pagi ini meluncurkan generasi terbaru mesin 250cc 4 silinder mereka yakni new ZX-25R 2023. Dan seperti yang sudah IWB share via terawangan sebelumnya…..new ZX sudah mengadopsi full digital TFT dengan desain ZX-10R banget. Dan yang ediannn…ternyata mesin 4 silinder ini sekarang sudah bisa terkoneksi di HP. Sadizzz !!

Hari ini adalah hari bersejarah karena Kawasaki Jepang kembali memilih Indonesia untuk meluncurkan generasi terbaru ZX-25R. Sebuah generasi dengan basis pengembangan dari kakaknya yakni ZX10R. Betul cak, sesuai dengan Trawangan IWB sebelumnya bahwa Kawasaki bakal meluncurkan generasi terbaru ZX25R lewat beberapa ubahan. IWB sudah tekankan sebelumnya… Bahwa speedometer akan mengadopsi full digital meninggalkan semi analog seperti sekarang. Dan ternyata terbukti hari ini. Bahkan tentang potensi koneksi handphone juga terjawab karena Kawasaki New ZX25R kini sudah bisa terkoneksi dengan gadget lewat aplikasi Rideologi. Spedometer serta kontrol personalisasi akan hadir pada semua varian…

Yang kedua adalah riding mode. Siapa menyangka untuk generasi terbaru semakin lengkap karena sekarang sudah ada empat profile riding mode. Mulai dari sport, road, rain dan rider. Khusus untuk rider profile ini bisa diatur powernya sesuai selera. Dari F (full) dan L (low) power. Termasuk traksi kontrol yang memiliki 3 level pengatura + off. Itu semua belum seberapa karena generasi terbaru sudah mampu terkoneksi dengan HP. Hanya tinggal download aplikasi Kawasaki Rideologi….nyalakan bluetooth motor dan HP, ikuti instruksi dan sampeyan bakal bisa mengatur semua Setingan dari handphone motor…ini luar biasa cakk. Berikut sekilas panduan Rideologi Kawasaki..

iklan iwb

  1. Instal Rideology The App
  2. Nyalakan Bluetooth pada handphone
  3. Nyalakan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R
  4. Connect, kemudian masukan pass key untuk pairing
  5. Pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab ?Kawasaki Riding Management?
  6. Pada menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung
  7. Menu General pada tab Tuning memungkinkan Anda untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya
  8. Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone Anda

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai product information dan cara penggunaan Rideology The App yang pastinya dapat digunakan di New Kawasaki Ninja ZX-25R.?

Adapun warna terbaru dari New Kawasaki Ninja ZX-25R, diantaranya untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R STD Metallic Spark Black, New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sedangkan warna untuk New Kawasaki Ninja ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.

Tidak hanya itu….khusus untuk tipe RR, suspensi yang di cangkokkan sangat special. ZX25RR ini menggunakan suspensi SHowa SFF-BP dengan preload dan adjusters dibagian depan. Jadi rebound dan kompresi alias kekerasan bisa diatur disesuaikan dengan kondisi….

Khusus untuk jalanan biasa ataupun di sirkuit, suspensinya sudah mumpuni. Tidak cukup sampai di situ ternyata Kawasaki juga bikin kejutan di mana suspensi belakangnya sudah menggunakan tipe Showa full adjuster. Ediann cak…ini bener-bener copiannya ZX-10R. Sementara untuk knalpot dirubah lebih besar karena untuk mengakomodasi emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan (Euro 4). Semua bener-bener wis kayak kakaknya cak…

Last….selain RR, Kawasaki tentu saja juga meluncurkan varian SE dan standart. Perbedaan dengan RR untuk SE hanya minuss suspensi Adjustable dan livery. Karena kini khusus yang warna KRT hanya untuk tipe RR. Selebihnya sama saja termasuk fitur ataupun power mesin. Lalu untuk tipe standar seperti sebelumnya minus ABS, Quick Shifter serta frame slider. Selebihnya sama di mana semua varian sudah bisa terkoneksi dengan handphone, mode spidometer TFT LCD, lampu sein full LED dan knalpot model terbaru. Harga untuk Kawasaki tipe RR adalah 129,9 juta…tipe SE adalah 123,5 juta yang tipe standar adalah 105 juta otr Jakarta. New ZX-25R 2023 ? asli cak…green tukijo IWB jadi kelihatan jadul wkwkwk (iwb)

Kawasaki ZX25RR

Kawasaki ZX25R 2023 SE

Kawasaki ZX25R STD

22 COMMENTS

  1. Ceboker nyontek lubang windshiel ZX25R , wkwkwk
    harus diakui Hondut memang jago jiplak

    untuk ZX25r siap ambrollll celelngaaaannn!!!!!!!

      • 250 RR punya merek sayap ,meskipun facelift tetep kopong bagian tengah nya wkwkwkwk

        belon lagi kualitas plastiknya yang tifiss kek dompet FBH,

  2. di Hondut gak ada REKOL , adanya PRODUK UPDATE

    lawak bet Hahaem ame FBH ini

    sama sama Bl0’0n

  3. Kelir #warna…..tipe SE dan Standar….terlalu biasa saja?kenapa gak yang special seperti sebelumnya???

Comments are closed.