iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..bener-bener gercep cak, mungkin itu yang bisa kita tangkap atas geliat AHM terhadap new Vario 125. Lhaa piyee cak…..produk baru ini ternyata sudah terpantau di sekitar comal pemalang. Motor skutik yang Laris manis ini diangkut di atas truk dengan tujuan Jawa tengah dan Jawa timur. Konfirmasi ini dilayangkan cak Zico yang membagikan foto penampakan new Vario 125 diangkut diatas truk. Wihhh cepet tenan cakk…

Artikel ini sekaligus menjawab pertanyaan sampeyan pada IWB Prihal kapan distribusi Vario125 terbaru akan dilakukan. Dan ternyata tidak butuh lama untuk menunggu karena proses distribusi sudah berjalan sejak peluncuran pertama kali dilakukan pada tanggal 26 kemarin. Sebenarnya pada saat press Confrence Astra Honda motor sudah menegaskan bahwa motor ini akan langsung didistribusikan. Jadi mas production memang telah berjalan ini berarti kekuatan produksi akan digenjot untuk menyuplay permintaan di seluruh tanah air cak…

Sebagai informasi dari foto yang di share oleh cak Zico, bisa kita tangkap unit yang distribusikan merupakan campuran versi CBS ISS SP serta versi CBS biasa. Ada dua warna yang berbeda mulai dari merah ataupun dark blue matte. Untuk versi CBS ISS SP…. Memang memiliki striping yang berbeda dibandingkan dengan versi CBS non ISS ataupun CBS ISS biasa. Selain itu warna juga berbeda di area velg, behel yang di kelir warna gold semi coklat. Untuk melihat detail bisa sampeyan intip di video terlampir di bawah….

iklan iwb

Gerakan cepat dari Astra Honda motor ini tidak berlebihan cak. Sebab mereka menargetkan penjualan yang memang super FANTASTIS untuk ukuran motor 125cc seharga 22 hingga 24 jutaan. Dari konfirmasi AHM, target penjualan New Vario 125 mencapai 500.000 unit per tahun atau jika kita kalkulasi ini artinya hampir 42 ribu/bulan. Ediann iki cak….hanya Vario 125 lho belum lain-lainnya seperti Beat, Genio, Scoopy, Vario 160, PCX, ADV dll. Makanya Honda disebut sebagai raja matic di tanah air….

Last….jika mengacu dari jepretan cak Zico, bisa kita simpulkan sepertinya tidak butuh lama bagi sampeyan untuk melihat sosok aslinya di diler-diler Honda seluruh Indonesia. Walaupun tentu memerlukan proses karena jarak yang berbeda di masing masing daerah. Estimasi pribadi, sampeyan bakal bisa melihat sosok aslinya mungkin sekitar satu hingga dua minggu ke depan. Itu paling lama. Di beberapa daerah yang lumayan dekat bisa saja New Vario 125 sekarang sudah tebar pesona di show room. New Vario 125 ? fix yo cak…wis didistribusikan, sampeyan tunggu saja. Horaa umum gerceppp cakkk…(iwb)

7 COMMENTS

  1. Gercep kek Marc Marquez idola kawula muda dunia kekinian, siap NgeGass Ready Podium Siji 2023

  2. Kekurangan nya, cuma sedia CBS, gak ada ABS, harga mahal mendekati Vario 160, rem cakram cuma depan aja, stiker belum emblem.

Comments are closed.