iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Legenda MotoGP, Alex Criville memprediksi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan kembali menjadi rider yang kompetitif pada musim depan cak. Prediksinya tersebut terlontar setelah Marc Marquez meraih pole position di Motegi dan berhasil finis keempat pada race akhir pekan. Dengan begitu, rider asal Spanyol tersebut telah membuktikan bahwa dirinya mampu kompetitif setelah pemulihan humerus keempatnya?

Selain itu, Criville meyakini Marc akan kompetitif pada sisa race di musim ini cak?

?Balapan hebat bagi pembalap Spanyol (Marc Marquez) yang finis keempat dan setelah mendapatkan pole position di sesi kualifikasi. Yang penting adalah, secara fisik, dia telah menjalani seluruh balapan dan telah terbukti kompetitif. Marc M?rquez akan berkembang dalam empat balapan terakhir ini. Dia akan mengeluarkan potensi penuhnya dan menunjukkan bahwa dia kembali. Musim depan kami akan menyaksikan Marc yang super kompetitif dan siap bertarung lagi untuk menjadi juara dunia MotoGP,? ujar Alex Criville via motosan.

iklan iwb

Sementara itu, race akan kembali bergulir pada MotoGP Thailand yang akan digelar akhir pekan ini. Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali menjalani balapan full lap seperti di Jepang, mengingat pada race Aragon doi harus DNF kangbro. Doi juga ingin kembali bertarung di barisan depan seperti pada race sebelumnya. Namun di lain hal, Marc menuturkan bahwa tujuan Honda di sisa musim ini adalah membangun paket motor untuk musim depan. Tapi jika memungkinkan, doi ingin mengulang kesuksesan masa lalunya yang akan disaksikan para fansnya di Thailand cak?

?Tujuan akhir pekan adalah untuk kembali melakukan balapan penuh seperti di Jepang. Tentu saja, aku ingin bertarung di barisan depan seperti di Jepang lagi, tetapi aku tidak berpikir realistis untuk menetapkan ekspektasi ini. Juga bukan tujuan kami, karena kami di sini untuk membangun paket motor. Aku memiliki kenangan yang sangat baik dari tahun 2018 dan 2019, terutama kunjungan terakhir kami, dan aku menantikan untuk melihat para penggemar Thailand lagi,? papar Marc Marquez….(RA iwb)

15 COMMENTS

  1. Allah SWT yang beri cobaan berat 2020, Allah SWT pula yang karuniai power bertumbuh. Aamiin aamiin allahuma aamiin ??

    • Mari kita do’akan semoga MM93 lebih kompetitif lg di sisa musim ini dan musim mendatang
      Krna tanpa MM93 MotoGP sepi

  2. Next 2023 season Marc Marquez fari atas podium 1 mm93 tinggal kasih puooohhh cuoohhhh puooohhh cuoohhhh ke yang di ngendon di paddock ? kasihan sekali mereka itu ? Mott DiaR Ro taro

    • Alien adalah Fadilah langsung dari Allah SWT dikaruniakan kepada Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa mendatang

    • Sepertinya anda akan sedih melihat marquez main bagus akhir tahun ini dan tahun tahun selanjutnya

Comments are closed.