iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada race kedua setelah comeback di MotoGP, Marc Marquez (Repsol Honda Team) berhasil finis keempat pada MotoGP Motegi 2022. Doi berhasil menyalip Miguel Oliveira di dua lap terakhir dan menjadi rider Honda terbaik dalam race tersebut cak. Marc mengaku tidak merasakan sakit pada tangannya sehingga mampu menyerang Oliveira?

“Aku sangat senang, terutama karena itu adalah balapan yang solid dan konsisten. Yang terpenting, aku tidak merasakan sakit apapun sepanjang balapan. Lenganku hanya terasa capek, aku hanya kelelahan. Tapi aku tidak merasakan sakit, itu penting karena aku bisa menyerang Oliveira di dua lap terakhir. Sudah lama sejak aku bisa menyerang rider di depan pada dua lap terakhir balapan. Sebelum operasi lengan atasku yang keempat, aku selalu merasakan sakit selama fase balapan dan selalu membuatku kesulitan untuk tetap fokus?

“Hari ini aku lelah, tetapi sebaliknya aku memiliki segalanya di bawah kendali. Aku senang, dengan hasil di Motegi, juga di sesi latihan, kepercayaan diriku telah meningkat. Aku jadi sedikit lebih tenang. Seperti yang aku katakan pada hari Jumat, titik lemah motor kami kurang terlihat di trek ini. Itu sebabnya aku cepat dari FP1. Kami balapan dengan cara yang sama seperti di Aragon. Tapi kami lebih dekat dengan lawan. Itu sangat membantu kami,” ujar Marc Marquez via speedweek….

iklan iwb

Selain itu, doi menyesal karena telah memilih ban belakang soft, mengingat strateginya ngepush di awal balapan cak. Tapi karena banyak rider yang menyalip, Marc harus mengubah strategi saat race berjalan…

?Satu-satunya kesalahanku adalah menggunakan ban belakang soft. Sebenarnya aku ingin langsung menyerang di awal, tapi aku punya masalah kecil di lap pertama yakni pemilihan mapping. Akibatnya, aku kehilangan banyak waktu, banyak rider yang menyalipku. Untungnya aku dapat mengubah strategi, yang membuat masalah ini hilang. Itu hanya masalah kecil, tetapi ketika kamu berada di keramaian, dampaknya akan besar. Setelah itu aku bisa menyelesaikan balapanku dengan tenang,? tambahnya.

Terkait dengan kondisi fisiknya, Marc mengaku bahwa fisiknya belum 100 persen fit dan dalam mengontrol motor pun masih mengalami masalah cak? ?Kondisi fisikku belum 100 persen fit. Untuk satu lap, aku belum mampu balapan seperti yang aku inginkan. Aku masih mengalami beberapa masalah ketika harus mengontrol momen kejutan, seperti motor bergetar saat mengerem atau mengubah arah. Tapi aku masih bisa mengatasinya dan memperbaiki diri. Kita tidak boleh lupa, ini baru balapan kedua setelah aku kembali,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

19 COMMENTS

      • Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa mendatang sudah dit 100% beibbz weibbz.
        Pesta pora depan mata, asik turing songsong podium 1

    • Mari kita semua sama2 bersyukur atas sudah membaiknya atau sudah tidak sakitnya lengan Rider Spektakuler Fenomenal Marc Marques . Sekarang hanya menunggu otot2nya yang masih jadi ganjelan supaya segera kembali pulih .
      Marc akan masih balapan sambil merecovery otot2 di lengannya…pole…atau juara adalah Bonuss
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • Dengan kembalinya Marc dilintasan….tentu sebelah Yahampas sudah siap lagi jadi SamVah .
      Karena dalam 2 balapan terakhir adalah bukti
      Bahwa Marc sangat mendominasi sekalipun dalam masa pelatihan otot2nya.
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • Bikin riderz lain ketar-ketir pade
      Walhasil pade cuma ndomble
      Khususnya parambeye
      gathering di gudang hore-hore

    • Taro mau juara dunia ?
      Bisa….jangan bikin 1 kesalahan walau kecil Diseri yang tersisa.
      Dan ?
      Fbyahampass mulai sekarang pada rajin berzikir dan berdoa saking ketakutan menyelimuti sanubari hayyyah ? udah jauh berkurang hujat2an pada Marc ? Takut doanya berbalik ?
      Ayooi FbYahampasss….berdoa berjamaah di gudang
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • Cobaan yang sungguh berat, insyaallah next seasons sabet jurdun terus secara back to back. Allah SWT yg kasih cobaan so pasti tahu and meluluskan hasrat Marc kembali back to the level he knows and get stronger than before
      Aamiin aamiin allahuma aamiin ??

  1. Marc sudah lulus dari ujiannya Allah SWT
    Next tinggal menikmati hasil grabbing world championship trophy easily.
    Others can only melongo in Awe
    Wkwkwkwkwk kesian deh luh ? ploooo kmploooo rosifumo kemochenk di gudang wkwkwkwkwk juara halu

Comments are closed.