iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) sabet pole position pada MotoGP Motegi 2022 dengan catatan waktu 1 menit 55.214 detik. Praktis, doi mengakhiri puasa pole position-nya setelah tiga tahun berlalu cak. Dengan begitu, pada race nanti Marc akan memulai balapan di barisan terdepan. Perlu diketahui, terakhir kali Marc Marquez meraih pole yakni pada MotoGP Motegi 2019 dan doi harus menunggu tiga tahun untuk start di barisan terdepan?

Dengan pole position tersebut, doi sekaligus mengoleksi posisi pole yang ke-91 di kelas MotoGP. Selama sesi kualifikasi berjalan, Marc Marquez mengaku memanfaatkan trek basah Motegi untuk menjadi yang tercepat. Yup, hujan mengguyur trek saat kualifikasi dan situasi ini membuatnya merasa nyaman dengan trek basah. Marc mengungkapkan bahwa dirinya tidak perlu mengerahkan terlalu banyak tenaga selama sesi kualifikasi berjalan. Semuanya berbeda ketika trek kering karena Marc masih kekurangan tenaga mengingat pemulihannya masih terus berlanjut. Selain itu, doi menuturkan telah mengambil banyak resiko pada lap terakhir dan ia mengaku beruntung karena jauh lebih cepat di sektor pertama. Itu resepnya..

?Sudah lama sekali, terakhir kali aku meraih pole position disini tiga tahun yang lalu. Selama kualifikasi, aku harus memanfaatkan hujan, aku merasa sangat nyaman dengan air. Di medan kering aku masih kekurangan tenaga, tapi di trek basah aku tidak perlu mengerahkan seluruh tenagaku dan aku merasa nyaman. Aku telah mengambil risiko dan aku ingin mengambil lebih banyak risiko di lap terakhir, tapi untungnya aku jauh lebih cepat di sektor pertama,? ujar Marc Marquez via motosan.

iklan iwb

Marc Marquez betul-betul menyadari bahwa pole position-nya diraih saat trek basah dan pencapaian tersebut dirayakan dengan meriah cak. Namun semuanya akan berjalan sempurna jika doi berhasil memenangkan race Motegi kangbro? ?Aku tahu ini adalah posisi terdepan di trek basah dan dengan pole position, sekarang semuanya dirayakan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, sekarang kami di sini dan kami tidak tahu hasil balapan nanti, aku mencari insentif untuk termotivasi,? tutup Marc Marquez…

Last…Marc menegaskan bahwa kondisi basah memang banyak membantunya mengingat gaya G-Force tidak sebesar kering. Namun semua bisa saja berubah jika race hari ini kering. ” Aku rasa bisa saja ketika kering semua bakal berubah karena kondisi ototku yang masih belum siap 100 % untuk race kering. Namun jika mengacu kondisi kami, maka pole ini jelas sangat penting…” tutupnya. Semangatt Marc !! (iwb)

20 COMMENTS

    • Siappp Ready Motegi
      Dapet Pole Posisi
      Jadi juara Podium Siji
      Obrak-abrik free practice Motegi Jepang
      Bikin yang lain pada meriang
      Wkwkwkwkwk kesian deh luh ?

    • Marc hanya sekedar latihan otot
      Pole atau menang apalagi juara dunia adalah bonus
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • Bangkit Kembali
      Siap Ready Beraksi
      Sabet Pole di Motegi
      Jadi Juara Podium Sij.
      Jiaannnn klothok klothok sekali iniiiiii

    • Berlebihan cak,, simple padahal
      Bisa sabet pole kan karna kondisi hujan dan rider lain kesulitan, klo kondisi kering ga akan pole wkekekekek

    • aSiappp NgeGass Ready Motegi
      Sabeut Pole Posisi Beibbich
      Jadi Juara Podium Siji Beibbih
      Emoh Juara Loro, bikos Tangane wis Mari

    • Marc juara atau gak juara ga ngaruh dengan kesenangan konsumen.

      2022 Januari to Agustus .
      Hnd 2 jt 348 an unit
      Sisanya 5 merk dengan jumlah 749 ribu Unit .
      Secara keseluruhan merk anggota Jan to Agustus 2022 sebanyak 3 jt 097an ribu.

      Mueeeehehehehhehehe
      ?

  1. Weeeeww ada yang rekolll nih denger denger hahahaha
    Berani di up disini gak ya kaya pabrikan sebelehanya

Comments are closed.