iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Insiden yang terjadi antara Marc Marquez dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami masih diperbincangkan cak. Kali ini pengamat MotoGP sekaligus Ayah Jorge Lorenzo, yakni Chicho Lorenzo membeberkan pendapatnya soal insiden tersebut. Doi mengungkapkan bahwa Marc Marquez turun balap di Aragon adalah untuk mempersiapkan motor 2023. Dengan begitu, sebenarnya Marc harus menyelesaikan race Aragon namun sayangnya tidak tercapai cak?

Meski tidak merampungkan race Aragon, namun Marc telah mengetahui sensainya di atas Honda RC213V. Menariknya cak, Chico menuturkan bahwa Marc telah menghalangi tujuan saingannya dan juga rekan satu pabrikannya? ?Tujuan Marc Marquez adalah mempersiapkan motor untuk tahun depan, dan untuk itu dia harus menyelesaikan balapan. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana perasaannya di atas motor dan dia mendapatkannya. Tapi dia tidak mencapai tujuannya juga tidak membiarkan saingannya atau rekan satu timnya mencapai tujuan mereka,? ujar Chicho Lorenzo via motosan…

Doi menuturkan telah kehilangan selera untuk terus menonton MotoGP setelah Quartararo crash. Lebih lanjut, Chico memuji respon Quartararo yang kehilangan poin klasemen di Aragon? ?Setelah Quartararo crash, aku kehilangan keinginan untuk terus menonton balapan. Apa yang telah terjadi tampaknya benar-benar tidak adil bagiku. Aku akan mengatakan satu hal, anak ini sangat mengesankan. Karena setelah semua yang telah terjadi, dengan tidak meraih poin, dan lihat bagaimana anak itu muncul. Dia dengan senyum menunjukkan luka yang dia miliki,? tambahnya.

iklan iwb
” Chico Lorenzo…”

Terkait insiden dengan Takaaki Nakagami, Chico mengaku tidak percaya bahwa motor rider tim satelit Honda tersebut yang menabrak motor Marc Marquez?

?Dan kemudian insiden Nakagami. Apa yang aku lihat Marc berusaha mencari racing line yang bagus. Kamu dapat melihat bagaimana motor berjalan ke samping untuk mencari racing line dan ternyata belum selesai melewati Nakagami…dia menyentuhnya. Dan kemudian dia membuat alasan bagaimana itu terjadi. Aku tidak percaya bahwa motornya bermasalah sehingga terjadi tabrakan. Aku tidak percaya, itu tidak cocok dengan kejadiannya…aku sudah melihatnya berkali-kali. Aku hanya melihat seorang rider yang lepas kendali,” tutup Chicho Lorenzo. Waahh…bikin panas iki cak bapake Jorge wkwkwk (RA iwb)

22 COMMENTS

  1. Kalo tiap artikel berita MotoGP dikasih bonus foto2 umbrella girls from each country gimana cakk ?? Setuju gak ??

  2. Setiap orng punya perspektif berbeda, tergantung sudut pandang dan latar belakang. Klo ada marc marquez, motogp makin seru..

  3. Bapaknya JL selayaknya orang primitif yang baru nonton balap..
    Orang awam juga tau itu Race Accident..
    Emang Fabio nya aja yang lagi sial dibelakang Marc..
    .
    Case dengan Nakagami juga gak mungkin disengaja..
    Gak ada untungnya Marc menghalangi Nakagami..
    Mereka satu pabrikan perlu jam terbang untuk ngumpulin data..
    Nakagami juga gak berjuang untuk juara dunia..

    Kesimpulannya Bapak JL CAPER !!!

  4. Motor nyeret ke kiri normalnya ada usaha memindahkan berat badan ke arah ke kanan, tp markues gak lakukan itu,, itu jg tanda tanya cak? Kejanggalan ini

Comments are closed.