iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….seperti Jepang langsung merespon atas kelahiran new CBR250RR K64N tanah air. Sebab tidak lama setelah Indonesia yang terbaru Honda Jepang merilis Teaser yang bikin kita semua terkejut. Kenapa ? karena CBR250RR K64N versi Jepang warna putih atau pearl white diprediksi akan dirilis pekan ini berbarengan dengan Motogp Motegi. Wihhhh seruu kiieee…

Jepang memang salah satu negara yang cukup agresif memasarkan CBR250RR dinegeri mereka karena peminatnya cukup banyak. Kendati dijual dengan harga yang sangat tinggi yakni tembus 115 jutaan, motor 2 silinder bertenaga 41PS yang kemudian dikatrol hingga 42PS tsb menjadi buruan para biker Jepang. Alasannya motor ini adalah terbaik dikelasnya dengan desain yang agresif serta sporty. Jadi nggak heran ketika di Indonesia sebagai basis produksi sang kuda besi sudah rilis, Jepang ancang-ancang juga menyusul…

Prediksi ini berdasarkan munculnya teaser yang bikin heboh. Intip saja sosoknya yang dikelar warna putih. Warna putih ini dipadukan dengan striping warna biru pada setiap jengkal lekukan body dan fairing. Lalu tulisan CBR250RR diarea atas reflektor. Dan dari desain shape dalam teaser…fix ini adalah New CBR250RR K64N yang sudah dirilis di tanah air kemarin. Apakah ini artinya spek bakal sama ?

iklan iwb

Seharusnya sami mawon soal engine karena memang banyak komponen Indonesia yan nyantol pada New CBR250RR versi Jepang. Namun akan ada sedikit perbedaan dibanding Indonesia karena masalah regulasi. Seperti lampu sein yang terpisah dari DRL. Yup….tidak sama dengan versi Indonesia yang keren untuk Jepang terkesan culun karena sampeyan akan menemukan lampu sein muncul dibagian depan jadi tidak terintegrasi dalam reflektor. So..soal lain-lain seperti power dan fitur seharusnya identik..

Last….New Honda CBR250RR K64N Jepang ini diduga akan dirilis atau setidaknya dipamerkan berbarengan dengan pagelaran race Motogp Motegi pekan ini. IWB sendiri cukup tertarik dengan warna putih diatas mengingat di Indonesia justru AHM tidak menawarkan warna ini. Semoga saja dimasa depan….(iwb)

14 COMMENTS

    • “Seperti lampu sein yang terpisah dari DRL. Yup?.tidak sama dengan versi Indonesia yang keren untuk Jepang terkesan culun karena sampeyan akan menemukan lampu sein muncul dibagian depan jadi tidak terintegrasi dalam reflektor.”

      Versi Jepang culun? No, justru sebaliknya, malah jadi terlihat lengkap dgn adanya sein terpisah.

  1. Mantap beud dahh sport full fairing Honda. Adiknya yang 150 aja larezz manezz tanjung simpoeL

Comments are closed.