iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon 2022, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) berhasil menduduki peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 47,476 detik. Doi mengungkapkan bahwa ada yang tidak beres dengan motornya mengingat cengkraman yang cukup buruk di trek Aragon?

?Ada yang tidak beres dengan motor kami, cengkeramannya cukup buruk di pagi hari dan aku tidak konsisten. Kami tidak bisa menaikkan suhu ban. Tapi di sore hari lebih baik dan aku dapat menjalani FP2 dengan sangat konsisten. Aku senang dengan kecepatanku tapi kami harus memeriksa motor kami, tetapi aku pikir kami masih memiliki beberapa kelonggaran di beberapa area. Tapi secara keseluruhan, kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di sore hari,” ujar Fabio Quartararo via speedweek. Selain itu, doi masih mengeluhkan kurangnya power M1 karena cukup menyulitkan saat menyalip rider lain cak?

?Keseimbangan harus tepat. Kami juga harus bisa menyalip di balapan. Di Austria kami memiliki kecepatan untuk menang tetapi tidak bisa menyalip. Kami masih kekurangan kecepatan untuk menyalip. Sebenarnya kita bisa bersaing untuk meraih kemenangan di semua trek, itu terbukti dari semua data. Saat ini hampir tidak mungkin untuk memperebutkan pole setiap saat. Biasanya, aku bukan tipe rider yang mengikuti pembalap lainnya. Tapi besok aku mungkin akan mengikuti rider lain,” tambahnya. Quartararo juga menuturkan sensasinya dengan sasis baru yang tertanam pada Yamaha M1 cak. Sementara itu, doi memprediksi bahwa Marc Marquez akan mampu memperjuangkan kemenangan pada race Aragon. Jadi tidak boleh meremehkan kembalinya Marc…

iklan iwb

?Sasis baru sangat mirip dengan yang sebelumnya. Aku menjadi lebih cepat karena aku menggunakan ban baru. Aku hanya ingin menguji sasis baru, tetapi aku membuat kesalahan di beberapa lap. Aku pikir kami biasanya akan mempertahankan sasis baru di motor tapi kami masih harus mendiskusikannya. Tidak ada yang negatif untuk dilihat, tetapi kami belum mendiskusikannya. Soal Marc Marquez, kita tidak boleh meremehkan. aku sudah mengatakannya pada hari Kamis bahwa dia akan menjadi kandidat untuk menang, dan aku mengatakannya saat ini, bahwa dia akan mampu berjuang untuk meraih kemenangan,” tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)

3 COMMENTS

  1. Yang boleh dan bisa meremehkan Marc hanyalah rider yang punya catatan Rekor2 dan gelar melebihi Marc…
    Apakah ada yang punya ?

    Mueeeehehehehhehehe ?

  2. Marc cuman dikalahkan oleh dirinya sendiri tatkala kepeko’an melanda otaknya. Secara otot sudah pulih sperma seperti sedia kala

Comments are closed.