iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…opo ora mumet ndase sampeyan jal, lhaaa piyeee disaat terawangan menguat bahwa peluncuran produk tanggal 19 nanti diduga adalah CBR250RR, dilalah perkemarin IWB sukses memantau pergerakan dari mobilisasi produksi produk yang diduga sebagai New Vario 125. Dan disinilah IWB kaget cak sebab ternyata project K2VG yang kita analisa sebagai New Vario 125 ternyata sudah digenjot. Lhooo kok yakin ??? ediannn ki AHM…..

Mumet tenan ndase cak karena baru kali ini IWB merasakan proteksi yang super luar biasa ketat. Selain proteksi yang nggilani tenan?baru kali ini pula IWB lumayan bingung atas strategi AHM yang sangat pintar membuat kita Ahli trawang pun dibikin jenggot sariawan?. Lhaaa piyee cak? Per kemarin IWB mendapatkan surat undangan peluncuran produk baru dari Astra Honda motor. Yang aneh venue peluncuran produk akhir-akhir ini dilakukan di Honda training center Cikampek. Namun kali ini secara mengejutkan AHM bakal meluncurkan produk tersebut di pabrik mereka yakni Karawang plant 4. Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Plant Karawang 4 ??

Sebagai informasi dari data terakhir di tahun 2017 plan Karawang empat lebih banyak memproduksi Metik besar seperti ADV serta PCX?mungkin juga Vario 160. Tapi kuwi dulu cak karena IWB juga mendapatkan informasi bahwa plant 4 sekarang juga memproduksi Vario 125. Sedang ADV serta PCX justru di Sunter. Sementara Vario 160 di Cikarang. Hhmm…mumet jebule beda-beda euy. Padahal setahu IWB seluruh line up Metik diproduksi di pabrik Cikarang mulai dari Beat, Genio, Scoopy, serta Vario. Tapi itu 2017 di mana sekarang sudah bergeser karena dari beberapa informasi memang untuk Vario 125 serta Vario 160 diproduksi di Karawang 4. Nah kembali ke soal Vario 125 terbaru…

iklan iwb

Awalnya IWB sangat yakin bahwa peluncuran tanggal 19 adalah New CBR250RR yang diduga mengusung kode project K64N. Dilalah disaat keyakinan yang sangat luar biasa, ditengah jalan sambil terus memasang radar agar tidak lolos dari pantauan (haiyaahh bosone radar segala wkwkwk), IWB menemukan mobilisasi besar-besaran pada komponen K2VG. Bahkan dari beberapa komponen pendukung penyuplai part, mereka terpantau mulai mengirim komponen untuk K2VG. Jumlahnya bervariasi cak…dari 300 sampai dengan 600 pcs komponen. Ini artinya proses produksi masal dipastikan sudah berjalan. Yup….New Vario 125 sudah masspro cak, ediann tenan. Terus apakah ini artinya fix tanggal 19 yang dirilis adalah Vario 125 terbaru ?

Masih 50:50 mengingat posisi plant 4 nempel dengan plant 5 dimana CBR250RR diproduksi. Ingat…kedua project saling beririsan so bisa saja rentang peluncuran keduanya sangat berdekatan. IWB sendiri masih sangat yakin yang akan dirilis pada tanggal 19 nanti bukan Vario…namun CBR250RR ? Atau adakah hidden agenda AHM yang tidak terendus kita ? motorsport lain misalnya ? ini yang bikin penasaran. Jujur cak pasca CB150X lolos dari pantauan, rasa pede IWB berkurang jauh. Bisa kita simpulkan strategi proteksi AHM berhasil dengan mulus. Apapun itu bersiaplah karena ternyata diam-diam New Vario 125 sudah masuk masspro, ini artinya harusnya sudah siap dirilis….moncrottt tenan AHM ngamukkkk wkwkwk (iwb)

 

12 COMMENTS

Comments are closed.