iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…klop sudah dengan penjabaran sampeyan semua yang berada di Pantura, akhirnya perkemarin muncul sosok New XMax 250. Penampakan yang menjadi penguat info dari pantura sebelumnya bahwa Yamaha diam-diam memang sudah ngetes New X-MAX dengan ciri sangat mirip dengan spyshot X-Max berikut ini…

Jika sampeyan mengikuti warung Iwanbanaran pasti sudah tahu IWB pernah posting artikel perkara dipergokinnya sosok matic misterius melaju di jalan Pantura. Metik ini memiliki ciri yang sangat kental sebagai sosok Yamaha X-Max. Saat itu IWB mendapatkan informasi dari cak Damon bahwa matic tersebut lalu lalang didaerah Purwokerto sekitar July 2022. Simak surelnya berikut ini?

? Assalamualaikum, sugeng sonten cak, izin melapor, melintas 2 motor aneh serba hitam di jalan raya notog ke arah bendung gerak serayu kab.banyumas hari jumat jam 14.00, saya gak melihat secara detail karena berpapasan dengan kecepatan tinggi, indikasi motor yamaha xmax dengan lampu depan agak sipit, lampu belakang masih model terpisah & agak sipit juga, monggoh ditelisik cak barangkali ada pencerahan, matur nuwun ralat cak nggak lebih sipit semua, tapi yg pasti bentuk berbeda, dan lampu depan bukan pake led kaya current gen, tapi cahayanya dari depan bulat, entah pake proji atau seperti angel eye….

iklan iwb

Saya ndak selirik gear nya cak, soale fokus ke motore, tp yg pasti pakai helm fullface, pakai jaket hitam merah semua, lewat 2 kali mondar mandir di lokasi di jam 14 & 17, dan saya pastikan bukan tmax soalnya stoplamp berbeda, kalau modifan sepertinya rapih banget modife cak, dan kedua motornya ndak ada platnya semua, monggo cak ditunggu saja barangkali ada followers lain yg punya spyshoot nya..? serunya. Dilalah jedah seminggu setelah itu IWB juga mendapatkan informasi susulan dari cak Fendy Pratama?

Siang Kang Iwan. kemarin tgl 16 juni 2022 saya ketemu matic kaya xmx warna hitam 2 biji lampu depan projektor nyala kanan kiri di kawal 1 unit new mt 250 rider full protector kaya lagi touring . Lokasi jalan dari arah hutan pinus Limpakuwus menuju ke kota Purwokerto ?. Ga sempet ambil gambar terlalu fokus ke mt 250 kang sangar ?? serunya. Nahh kuwiiii 2 bulan lalu. Dilalah perkemarin sosok new X-MAx 250 yang diluar akan menjadi X-MAX 300 muncul. Dan seperti biasa, X-MAx terbaru ini ditutup lakban namun tidak membuat kita pangling bahwa itu adalah generasi terbaru X-MAx. Penampakannya di Eropa cak. Yang menjadi pertanyaan…kenapa kok sami mawon ?

Sekilas memang demikian. Tapi monggo sampeyan pelototin casing percasingnya banyak berbeda dibandingkan gen sebelumnya. Mulai dari tarikan muka, headlamp dan entah kenapa sektor ini sekilas IWB seperti menangkap sosok lampu depan dengan bulatan dibagian dalam. Apakah ini yang disebut seperti projie ? nggak tergali karena tertutup lakban. Yang menarik IWB tidak menemukan lampu sein dibawah tebeng kiri kanan. Hhmm…apakah sudah pindah ? terbuka demikian. Kecurigaan IWB bertambah besar karena dibagian kupingan dekat visor yang sebelumnya polos kini terlihat seperti ada lampu…inikah posisi lampu sein terbaru ?? terbuka demikian…

Last…memang akan banyak common part antara X-MAx baru dan lawas namun bukan berarti sama plek. Mungkin hanya knalpot dan beberapa poin yang sama hanya saja detilnya berbeda. Untuk mesin juga belum tergali oleh karena itu mari kita tunggu saja toh ditanah air juga sudah mulai test sejak dua bulan lalu. New X-Max 250 ? kita tunggu saja penampakan selanjutnya…seruu kieee (iwb)

Current X-MAx vs XMAX spyshot

X-MAx 250 lawas
Spyshot X-MAX 250
X-MAX sekarang
Spyshot X-MAX

 

 

10 COMMENTS

Comments are closed.