Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnyaaaaaa jebolll tenan pakdeee terawangan. Setelah melototin setiap pergerakan Honda yang super ketat dan tertutup. IWB intensifkan investigasi dan sampailah pada satu kesimpulan bahwa New Vario 125 ternyata…..lhooo, kok gini ??? maksude ??

Seperti yang kita semua tahu diawal Februari 2022 IWB sudah ngeshare kesampeyan bahwa radar Iwanbanaran menangkap pergerakan project Honda New Vario 125. Radar IWB mengendus setelah hanya dua hari AHM merilis New Vario 160. Project ini IWB dapatkan saat mencoba menerawang karena AHM tidak merilis new Vario 160 berbarengan dengan adiknya Vario 125. So…ketika itu IWB sudah curiga bahwa Honda memiliki strategi khusus. Dan benar saja cak…waktu berjalan hingga pada tanggal 24 Agustus 2022 IWB kembali menelurkan artikel yang menyoroti project Vario 125 yang mengusung kode K2VG….

Yup…Project ini dari bulan ke bulan terus menuju kearah masspro. Dari PP1…PP2…hingga PP3 dan puncaknya pastinya akan mengarah ke red zone yang berarti produksi masal. Dan percaya atau tidak, radar IWB terus mantau secara seksama pergerakan tersebut. Mengandalkan ilmu lampah lumpuh serat jiwa pedang setan mantili…pertanggal 25 Agustus 2022, IWB akhirnya menemukan titik puncak dari project yang diduga mengusung kode K2VG….catet cak, K2VG….dan kode ini membuat kita bingung karena kenapa kodenya sangat mirip dengan Vario 160 yang mengusung kode K2S….nahh puyenggg toooo…

iklan iwb

Betul cak, IWB juga puyeng. Karena Vario 125 lawas mengusung kode K60R…..jauhh benerrrkan komposisi kode projectnya ? itu yang juga membuat kita ragu. Namun dari terawangan IWB tetap meyakini bahwa ini adalah New Vario 125 terbaru dengan mesin 4 katup yang nantinya bakal dirilis sebentar lagi. Catat cak…sudah sangat dekat dengan estimasi update radar terbaru….diduga New Vario 125 terbuka dirilis pada minggu kedua September 2022. Catet cak..pertengahan September 2022. Piye dengan desain ?

Cak Roby sebagai pemilik Blog Robydriver sudah pernah ngeshare penampakannya via sketsa. Dan memang cak, semua pasti butuh proses sebab secara umum IWB belum menemukan titik terang karena ada dua isu bersileweran. Yang satu mengatakan bahwa desain bakal mirip dengan Vario 160 namun satunya mengatakan beda. So….berbekal isu burung tersebut IWB terus mencoba mengintensifkan terawangan. Mengerahkan ilmu lampah lumpuh serat Jiwa pedang setan Mantili….akhirnya aura samar K2VG mulai terkuak. Dan disitulah IWB terkejut….lho kok desainnya gini ?

Emange nyapo cak IWB ?

Desainnya cak….desainnya fix tidak sama dengan Vario 160. Sekali lagi IWB beranikan diri dalam artikel ini bahwa desain K2VG atau diduga Vario 125 terbaru tidak sama dengan Vario 160. IWB yakin sampeyan bakal senang karena desainnya tidak segambot V160. Jadi AHM masih tetap mempertahankan desain yang slim atau langsing. Tenang cak…IWB bakal membeberkan kesampeyan secara gamblang pada next artikel. Soalnya biar fokus cak. Yang jelas dalam artikel ini IWB pastikan New Vario 125 berbeda sama sekali dengan Vario 160 yang beredar sekarang. Tunggu penjabaran dalam next artikel IWB…… (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

    • Ho oh, bro…. Capek-capek baca….. Dari atas lalu saya skip bagian tengahnya, baru lanjut baca di paragraf terakhir…..ternyata isinya cuma “beda desain dengan yg 160”. Padahal dari beberapa artikel sebelumnya juga sudah disebutkan kemungkinan perbedaan desain… -_-“

  1. mesin 125cc, 4 katup, cakram depan belakang, body lebih slim dari yg 160, keyless, ABS dan yang penting busa jok dibikin empuk puk puk puk… Harga sama dengan yg 160 CBS InsyaaAllah saya siap meminang..

  2. Kalo kalian jeli Kode2 Unit produksi Ahaem, sudah menggunakan kombinasi huruf K-angka-huruf.
    K-0-W : Adv
    K-0-J : genio series
    K-1-A : New Beat esp series
    K-1-Z : PCX
    K-2-F : scoopy
    K-2-S : vario 160

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama