Iwanbanaran.com – Cakkkk…..asliii soal warna IWB memang kudu berikan acungan jempol buat Yamaha. Karena mereka pintar membuat paduan warna dan berani nabrak dari pakem biasanya. Nggak heran kadang kala warna ini terkesan seperti kue lapis karena sudah nggak lagi mengandalkan dual tone color tapi wis merambah pada triple tone color. Seperti sibebek komeng versi terbaru 2022 ini. Sudah pernah IWB post dalam artikel sebelumnya penampakan satu foto, dan kini secara khusus IWB racik artikel mega gallery untuk memberikan gambaran seperti apa sosok New Jupiter Z1 2022. Dan jebule….? weleh, aslinya ganteng ki bebek….

Seperti yang sampeyan tahu, diartikel sebelumnya IWB sudah share perihal penampakan sosok New Jupiter-Z1 versi 2022 yang nongkrong di dealer Yamaha SBW. Bebek ini sangat menarik perhatian karena unitnya sangat jarang ada. Makanya nggak sudi menunggu lama IWB langsung bertolak ke dealer setelah diundang cak Steven selaku owner Yamaha SBW. Dan tahu nggak sampeyan, ketika tiba dilokasi serta melihat penampakannya didepan mata…wowww jebule keren juga euy kombinasi warnanya. Rame bener kayak kue lapis pakdeee….

Intip saja area batok lampu…dari muka saja sudah ada 2 warna yang kita lihat yakni kuning serta hitam dibagian tengah. Lalu ditebeng cak….warna hijau tosca sangat kuat dan membuat karakter bebek yang sudah berusia 10 tahun ini lebih bling-bling. Hanya itu ? ora cak. Kekuatan terbesar yang bisa kita lihat adalah stripingnya. Jika dimasa lalu bebek New Jupiter-Z1 elegan dengan tulisan kecil maka pada gen baru tulisannya gedeeee bener. Mungkin terlihat rada ramai tapi menurut IWB justru memberikan kesan sporty dan mengikuti jaman. Secara umum…cakeeppp cak. Terus gimana soal spek dll ?

iklan iwb

Wisss kalau soal itu ora usah nanya cak, New Jupiter-Z1 versi 2022 sami mawon tidak disentuh sama sekali. Power tetap 10.6PS SOHC 2 katup 4 speed….wiss pokoke plek ketiplek dengan versi lama. Mesin menarik bobot yang hanya 101kg…..enteng pakde. Termasuk desain plek ora berubah dibandingkan Z1 2012 awal. So地pakah sampeyan tertarik ? kontak saja ke @Yamaha SBW biar nggak kehabisan cak. Btw bebek Jupiter Z-1 dijual diangka 19 jutaan OTR Jakarta. Z1 ?好asibmu kini cak. Btw video lengkap tunggu ya cak…IWB share habis ini, gazzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. 10 th tidak ada perubahan body hanya main warna dan striping doang
    Th 2022 masa lampu2 masih bohlam semua
    Velg malah terlihat tebel yg versi awal

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama