iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo ora bikin mengerutkan dahi ketika mendapatkan email dari cak Boemi yang mergokin sosok Vario digotong menggunakan truk pengangkut namun dalam kondisi dikerudungi ketat. Mungkin tidak terlalu menarik perhatian kita semua jika warnanya umum yang sering kita jumpai. Namun sosok yang dipergokin melaju dijalanan sekitar pabrik AHM ini berwarna biru. Waahhh…kenapa dikerudungi seolah-olah agar tidak terlihat publik secara gamblang dan sebenarnya ini Vario opo ? kenapa ada warna yang tidak ada dalam line up AHM ? berikut surel lengkap cak Boemi….

Kemarin IWB mendapatkan kiriman foto spyshot dari cak Boemi yang memberikan pertanyaan sangat singkat. Hal itu dilakukan karena menurut doi Vario tsb dikerudungi dan warnanya lain. Yup…warna yang tidak ada dalam line up AHM saat ini. Berikut surel doi ke IWB…

” Lek iwebe emang ono warna vario biru tua yo lek..? kebetulan jarak PT saya gak jauh dri AHM cikarang..baru liat z lek vario biru tua kaya di pict diangkut pake mobil begitu..” serunya. Waahh jebule dekat AHM Cikarang cak. Dan saat coba IWB intip secara seksama…wihhh iki kayaknya Vario 125 ??…

iklan iwb

Vario 125 current gen

Vario misterius

Yup…jika melihat dari shape stoplamp identik dengan Vario 125…apakah Vario 160 ? jika melihat knalpotnya diduga bukan cak tapi lebih condong ke V125. Yang menjadi pertanyaan…apakah ada Vario 125 warna biru ? jika melihat line up memang ada cak tapi tidak polos seperti dalam spyshot. Namun V125 yang ada dalam line up ada striping yang cukup besar sampai kebelakang. Selain itu tone birunya tidak seterang itu, rada condong ke tua, kalau ini kan lebih cerah cak. Itulah kenapa IWB cukup yakin bahwa ini adalah V125 baru. Ingat cak….Vario 125 baru yang bisa saja memang gen baru atau versi lawas namun beda warna ?

Apapun bisa terjadi mengingat AHM memang diduga sedang menyiapkan generasi terbaru V125. Sejauh ini pasti sampeyan berpikir…tapi kok buntutnya sama kayak V125 lawas cak IWB ? yesss, kuwi memang menjadi PR kita untuk mengungkap mengingat dalam beberapa kali terawangan IWB menemukan adanya kemiripan yang luar biasa antara V125 lawas dengan yang baru akan meluncur nanti khususnya diarea muka. So…untuk sementara sampeyan tampung wae, biarlah IWB yang bekerja. Spyshot terlampir ? kalau sampeyan sendiri punya opini lain ora cak? monggo berikan opininya….(iwb)

11 COMMENTS

  1. Mantap Ngaeroknya, Jiplak menjiplak emang Hondut paling jago,
    comot sana comot sini, udah kehabisan ide bikin desain,,
    si kakak 160 lampu belakang kek tahu, KOTAK wkwkkwkwk

Comments are closed.