iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ediann tenan kiee cakkk, IWB sepertinya sekarang punya saingan yang luar biasa tajam kieee untuk urusan ahli terawang menerawang. Lhaaa piyeee….beredar sketsa sosok New Vario 125 hasil karya dari cak Roby yang merupakan salah satu Blogger kondang asal Jateng pemilik RobyDriver.com. Cak Robby mencoretkan prediksi desain dari New Vario yang diduga menggantikan old Vario K60R. Dan saat IWB intip…wwwaahhh cadazzz juga kiee sketsane. Emangnya benarkah seperti ini ? simak opini IWB berikut ini…

Vario 125….ini adalah salah satu varian yang memang menjadi pusat perhatian kita semua. Lhaaa piyeee…karena motor inilah yang diduga sudah siap dirilis oleh AHM. Prediksi ini berdasarkan dari terawangan terbaru IWB dimana jumlah produksi Vario 125 yang memiliki kode K60R sudah menurun drastis sejak dua minggu lalu. Artinya kran produksi diberbagai vendor menukik sangat signifikan. Dan ketika IWB pantau?.bahkan pada Jumat kemarin atau tepatnya tanggal 2 September 2022?.produksi telah distop total. Weladalaaahhh apakah ini ada hubungannya dengan K2 yang sedang kita tunggu…??

Dilalah seluruh hiruk pikuk tersebut juga tidak lepas dari pantauan cak Robby selaku owner Blog Robydriver. Doi mampu mengejutkan IWB cak karena menelurkan sketsa desain New Vario 125. Dari coretan tsb bisa kita simpulkan bahwa desain batok stang berbeda dibandingkan V160. Termasuk beberapa sentuhan sektor tebeng kiri kanan dan juga area dalem. Dan yang menarik doi juga mencoretkan bahwa desain tebeng kiri kanan bakal nongol lampu sein. Waaah jadi mirip matic Yamaha dong ??

iklan iwb

Dari sketsa sih demikian. Tapi pertanyaannya….apakah bakal demikian modelnya ? apakah desain mukanya memang betul-betul mirip dengan Vario 160 atau malah berbeda total ?

Jujur cak soal ini entah mengapa AHM sekarang super ketat penjagaannya….nyaris tanpa celah pakde. Tapi jika IWB boleh urun rembug, bisa saja dan sangat terbuka AHM akan membedakan desain dengan V160. Ingat cak…desain tidak akan sama dengan Vario 160. Analisa ini berdasarkan perbedaan waktu rilis yang jedahnya panjang bangeetttt. Karena jika desain sama logikanya harusnya akan berbarengan. Namun pada kasus New Vario 125 K2VG mereka memilik merilis mundur. Ini artinya, logis jika pada akhirnya desain akan dibedakan dengan versi kakaknya yang Vario 160. Terus apakah betul dari terawangan IWB sosoknya akan seperti itu ?

Dari terawangan IWB…sepertinya tidak. Tapi ada beberapa poin yang mungkin ada kemiripan dengan sketsa cak Robby namun secara umum tidak sama. Kuwi analisa IWB, nah emang seperti apa gambaran terawangan IWB ? karena sampeyan maksa, biarlah IWB coba garap dulu dan nanti IWB share pada next artikel…sabarrr suburrrr cakkk, stay tune :mrgreen: ….(iwb)

24 COMMENTS

      • Koco-koco lagi donk bang weibb biar keluaRRR yang lain yang lebih apik sketch pensil nya. Perspektif tiga dimensi nya kudu tampil n bisa disajikan untuk dipahami. Gak mkeyat-mleyot gitu
        Ayo donk bang weibb dikoco-koco biar lekas keluaRRR

    • Kalau mirip doang tentu ga masalah.
      Gimana dengan mesin esp yangdipakein k Yahampasss Jepang ? Mueeeehehehehhehehe ?

    • 2022 Jan to Juli .
      Hnd 1 jt 930an
      Sisanya 5 merk dengan jumlah 640an ribu.
      Secara keseluruhan merk anggota Jan to juli 2022 sebanyak 2 jt 570 an ribu.
      Mueeeehehehehhehehe
      ?

Comments are closed.