iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…budeeee, pokoke kalau membicarakan New CBR250RR pasti semuanya akan mengarah pada satu image….yakni motor terkencang 250cc 2 silinder. Mesin yang mengerikan karena sebelumnya kita tidak pernah berpikir mesin 2 silinder 250cc bisa menembus angka 41PS, iki kan ediann. Namun dibalik semuanya, IWB juga kembali mencium sebuah kode project yang diduga sebagai New CBR250RR. Mengusung kode project K64N….apakah mungkin gen baru New CBR250RR nanti mengusung mesin 4 silinder ??

Kalau sampeyan membaca secara rutin warung ini pasti tahu bahwa IWB sempat membahas perihal nongolnya sebuah kode misterius. Kode ini muncul tanpa diduga ketika terawangan mencoba mengintensifkan untuk menembus tembok tebal. Jiaannn seruu ki cakkk?soale IWB selalu merasa tertantang untuk ngoprek sesuatu yang dikekepin rapat. IWB awalnya membidik Vario 125 terbaru?..dilalah kesangkut pada satu kode project yang sangatttt mencurigakan. Kenapa mencurigakan ?

Sebab kode ini memiliki komposisi berbeda. Awalnya IWB pikir ini adalah CBR250RR yang sudah eksis namun ketika IWB cocokin dengan buku primbon?lhoooo ternyata beda cak. Seperti yang kita semua tahu?CBR250RR terbaru mengusung kode project K64J. Namun kode yang muncul dalam terawangan IWB ini adalah K64N. Analisa pribadi?kode N akan muncul setelah J. Dan ini wis jamak cak. So?.jika CB250RR yang sudah eksis berkode K64J sedang yang diduga merupakan versi nanti adalah K64N. Pertanyaannya?..akan seperti apa CBR250RR nanti ?

iklan iwb

Terawangan nggak selalu berjalan mulus karena proteksinya emang ampun gulung koming tenan. Dilalah saat kita diskusi, teman IWB nyeletuk….” Mesin 4 silinder 250cc kali…” tukasnya. Laaahhh…seriusan ki mesin 4 silinder ?? ” Gua juga kagak ngerti, siapa tahu aja…kalau menurut gua jangan diremehkan dah…” tambahnya terkekeh. Aahhh…iki sih opini ngawur. Karena dari terawangan IWB tidak ada terdeteksi sama sekali indikasi trial mesin 4 silinder. Yup…Honda tidak termonitor memiliki mesin baru 250cc 4 silinder. ” Apa jangan-jangan Naked ya…kan belakangnya N…” sambernya lagi. Hhmm….iki sih dipaksain banget, makin ngawur wkwkwkwk…

Last….mending sampeyan kubur jauh-jauh jika berpikir new CBR250RR K64N nanti adalah new engine 4 silinder karena indikasi ke arah sana betul-betul kecil. Jadi IWB masih tetap percaya diri bahwa K64N adalah generasi terbaru CBR250RR dengan sedikit sentuhan pemanis yang akan membedakan dibandingkan gen lawas. Sedang desain dan mesinnya bakal identik dengan current gen. Monggo kita tampung dan pantau sama-sama dan tunggu diakhir September 2022. So…K64N ? kira-kira apa perbedaan dibandingkan sekarang….monggo berikan opininya, gazzz !! (iwb)

32 COMMENTS

      • hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    • brarti masih bagus masih ada yang menarik, minimal knalpotnya aja.
      lha kalo si muka nganga ompong gimik itu sama sekali nggak ada yang bagus2nya.
      makanya sampe sekarang nggak ada di jalanan, adanya di gudang yamaha.
      rongsok25

    • Jika Sulton Hnd bikin 250 4 cyl…artinya emang bikin khusus buat Asean.
      Ingat Cak… Asean , bukan Asia.
      Kenapa ? Karena ukuran Global adalah Horse Power…bukan CC.
      Nah jika Sulton Hnd bikin 4 cyl 50 Hp atau lebih…niscaya akan memakan kakak2nya.
      Hal yang sama dengan Kawak…makanya zx25R kagak d ekspor secara global.. karena bisa bikin kakak2nya Hora Payu.
      Berhubung Kawak jualannya boleh d bilang hanya itu….maka , gak akan bikin pabrikan lain antusias, Toh kuenya kecil banget. Apalagi buat Sulton Hnd , keuntungan 1 Mbeat Scoopy Vario PCX Adv lebih bikin sumringah daripada keuntungan motor Sport.
      Tapi …kita boleh berharap …mana tau Sulton Hnd mau bikin 4cyl buat pasar Asean.
      Sultooooonnn…..ngapain aja bebas
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • Percuma kalo beli motor honda gakboleh kredit katanya ???????
      Lagi rame padahal ko gk dibahas cakk
      Pegawainya pada kurang bonus gajinya kecil kasian

      • Basi cak….
        2022 Jan to Juli .
        Hnd 1 jt 930an
        Sisanya 5 merk dengan jumlah 640an ribu.
        Secara keseluruhan merk anggota Jan to juli 2022 sebanyak 2 jt 570 an ribu.
        Mueeeehehehehhehehe ?

  1. Gada nyeseknya Minang satu kemarin bro. Twin aja dah bikin dengkul geter
    Janbakan Sulthon Gitu Loch
    Muejejejejejejejejeje

  2. imho, perombakan di catalyst knalpot jadi emisi gas buangnya lebih “ramah”. disisi lain ada improve bagian power outputnya

  3. shape tangki (cover plastik nya), cover knalpot, lubang/kisi angin sisi fairing, cover buntut.. paling kalau ada ubahan dikit di bagian2 situ doang..

  4. Blom kayaknya Cak, 2cyl power masih oke… Yg bakalqn hadir duluan afalah yzr-m25…. Hahaha

  5. Lawannya di belakang pada tereak,
    Ojo bandeng-bandengke, saeng-saengke
    Yo mesti kalaaaaahhhhhhhh
    Tak oyak o yo yo yo yo ora mampu
    Ora mampu, Yo yo ora mampuuuuu

Comments are closed.