iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa RNF Racing Aprilia akan diperkuat dua pembalap KTM musim ini, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez untuk musim 2023….

Seiring dengan perkembangan rumor dalam beberapa pekan terakhir, RNF Aprilia akhirnya sepakat untuk mengambil Miguel Oliviera yang musim ini membela Redbull KTM Factory Racing dan Rookie musim ini dari tim Tech3 KTM Factory, Raul Fernandez.

Sejak keputusan meninggalkan Yamaha dan memilih Aprilia sebagai senjata baru RNF musim depan, banyak nama yang dikaitkan dengan tim milik Razlan Razali tersebut. Namun dalam satu bulan terakhir hanya dua nama saja yakni Oliveira dan Fernandez cakkk.

iklan iwb

Oliveira sebelumnya mendapatkan tawaran menarik dari KTM untuk bertahan dalam squadnya dengan kontrak 3 musim kedepan tetapi dibawah bendera Gasgas. Butuh waktu beberapa lama untuk menentukan dan akhirnya pembalap Portugal tersebut memilih RNF sebagai petualangan barunya musim depan.

Sementara itu, Raul Fernandez hingga sejauh ini masih kesulitan dengan RC-16nya dan tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya sehingga pindah ke pabrikan lain adalah pilihan yang tepat, mengesampingkan hal bahwa KTM juga sudah tak menginginkan jasa dari pembalap asal Spanyol tersebut pakdee.

Cukup menarik kiee, squad RNF musim depan akan diisi oleh duet pembalap senior dan Junior. Meningkatnya perkembangan RS-GP dalam satu tahun terakhir ini, diharapkan kedua pembalap bisa mengikuti jejak duo Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang telah meraih beberapa podium penting di sepanjang musim 2022 kang mas.

Razlan Razali – CEO dan Kepala Tim WithU RNF MotoGP Team:

?Kami sangat senang menyambut Miguel Oliveira dan Ra?l Fernandez ke Tim WithU RNF MotoGP mulai tahun 2023. Ini bukan proses yang sederhana, tetapi bersama dengan Aprilia kami sangat memahami pembalap yang kita inginkan. Mereka berdua adalah pembalap muda dengan kombinasi pengalaman yang baik, baik dari Miguel dan Ra?l yang secara pribadi aku mengikuti mereka sejak mereka mengejutkan di kategori Moto2. Kami akhirnya mengamankan keduanya, itu fantastis. Baik Aprilia dan kami percaya pada bakat kedua pebalap, jadi kami tidak sabar menunggu mereka membalap untuk kami musim depan!? tutup Razlan dengan penuh ambisi…(CB iwb)

3 COMMENTS

    • Di Spanyol balita sudah dipracticed balap masbrorr. Sirkuit juga terbanyak di dunia. Kandangnya pebalap disana mah atuh euiyy cakkkk. Spanyol n Portugal pertama kali kelingking Dunia bro. Penakluk Maluku rempah-rempah jobb…. Tapi lalu tunduk ke VOC.
      Klotok-klotok sekaliii khannn beibbz

Comments are closed.