iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) berhasil memperoleh podium kedua pada race Austria 2022. Dengan begitu, doi makin kokoh di puncak kalsemen karena perolehan poin makin melebar dengan pesaingnya, Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Atas hasil yang baik pada race Austria, Quartararo mendapatkan pujian dari Massimo Meregalli selaku Direktur tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Doi mengungkapkan bahwa performa Quartararo dalam balapan sangat luar biasa?

Ia bahkan mengungkapkan Quartararo berada di level yang berbeda dibanding rider lainnya di grid MotoGP? ?Fabio Quartararo memiliki performa balapan yang sangat luar biasa di Austria. Dia pantas mendapatkannya karena gaya balapnya berada di level yang berbeda dibandingkan dengan rider lainnya di MotoGP. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Yamaha tidak berada di level Ducati tapi sangat dekat dengan mereka. Saat ini, dia adalah pembalap terbaik di grid. Aku yakin jika aku memiliki motor yang sama, aku akan memenangkan gelar dengan perbedaan yang besar,? ujar Massimo Meregalli via motosan.

Seperti pernyataan tersebut, Meregalli mengakui bahwa level motor Yamaha masih di bawah Ducati. Namun dengan kerja keras Quartararo, belum ada pabrikan lain yang mampu menyalip perolehan poin pada klsemen semnetara. Meregalli menjelaskan rider asal Prancis tersebut memiliki kemampuan untuk memaksimalkan potensi YZR-M1. Bahkan, doi menganggap Quartararo adalah rider yang cepat, cerdas, dan konsisten? ?Dia tahu bagaimana memaksimalkan motor kami, dan melakukan overtaking yang bahkan tidak dipertimbangkan orang lain, seperti yang dilakukan di chicane. Cepat, konsisten, dan cerdas?

iklan iwb

?Paket motor kami adalah yang terbaik, dan Quartararo melakukan overtaking yang bahkan tidak dipertimbangkan orang lain, tetapi menguntungkan kami, seperti chicane untuk finis kedua. Dia cepat, konsisten, dan cerdas. Meninggalkan trek Austria dengan tambahan poin pada klsesemen sementara rasanya seperti kemenangan,? tutup Massimo Meregalli. Yup, gelaran race MotoGP akan menyambangi trek Misano World Circuit Marco Simoncelli pada 4 September mendatang. Jika Quartararo kembali tampil bringas dan berhasil memperlebar gap perolehan poin, tentu akan menyulitkan Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia cak.

15 COMMENTS

  1. Mesinnya masih terlalu lembut wkwkkw
    perbaiki dulu peak powernya,

    Duketi udah mulai adjustment power deliverynya, biar mudah dikendalikan, tapi secara power mantepp
    wkwkkwkwk

      • Hore Thailancung nonggol..
        Si oyen yg kelebihan power mlh cuma ngekor mulu???
        Sbnrnya itu power motor apa power amplifier ????

        • Recik-v sudah ada power, tinggal tambahi subwoofer saja buat jedug” di paddock, percuma ikut balap gak pernah nongol”, tau” ndlosoooor cung kacung…
          Nguoook

    • Turut berduka cita atas meninggalnya rider Indonesian Kevin Safaruddin saat race di sirkuit Sentul
      Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT
      Amin ….

  2. Terbaek di gudang wkwkwkwkwkkkkk kesian deh luh ? ploooo kmploooo

      • Wis cung kacung, rasah ngurusi pabrikan lain,,
        Ngonde di urus saja tim MotoGP dan WSBK nya,,
        sepertinya yg perlu di rekol” produk ngonde tuh yg di bilang motor sulton…
        he’e iyo lucu tenan

  3. Marc belum full fit belum full comeback, sudah jumawa ? alamat melempammm di six latest series tuh ??

  4. Paket motor memang bagus untuk fabio quartararo saja…untuk 3 pembalap msh ketinggalan di belakang…

Comments are closed.