iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Saat ini, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) terpaut 44 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) pada klasemen sementara MotoGP. Tentunya, doi memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalan agar mampu mempersembahkan titel juara dunia MotoGP untuk Ducati. Jika rider asal Italia tersebut berhasil cak, maka Ducati mengakhiri puasa gelar sejak terakhir kali juara dunia pada 2007 lalu, dengan Casey Stoner?

Gigi Dall’igna selaku Bos Ducati meyakini bahwa Francesco Bagnaia akan mampu meraih gelar juara dunia pada musim ini. Dengan begitu, doi menegaskan tidak boleh ada rider Ducati lainnya yang mengganggu Pecco dalam balapan, mengingat perolehan poin menjelang akhir musim sangat krusial sehingga dibutuhkan kerja sama tim. Selain itu, Gigi Dall’igna menuturkan jika Ducati harus berjuang lebih keras lagi untuk mencapai hasil maksimal?

?Aku masih meyakini Francesco Bagnaia bisa meraih gelar juara dunia, tetapi kami tidak bisa mengandalkan kekuatan kami sendiri. Kami harus menempatkan diri kami dalam situasi tertentu, jika kami melihat situasinya, kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kita sudah bisa mengatakan bahwa tidak ada yang boleh mengganggu Pecco, akan sangat bodoh jika seorang pembalap Ducati mengganggunya tanpa alasan,” ujar Gigi Dall’igna via speedweek. Apakah ini artinya Ducati akan ada tim order ? IWB rasa demikian cak….

iklan iwb

Seperti yang diketahui, Ducati telah mengumumkan duo rider tim pabrikannya untuk MotoGP 2023. Yup, Enea Bastianini resmi gabung Ducati Lenovo Team dan akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia. Tentunya, keputusan Ducati merupakan yang terbaik mengingat Enea Bastianini memiliki performa yang mumpuni pada musim ini. Bahkan dengan motor satelit pun doi mampu tampil bringas dan berhasil mengoleksi 3 kemenangan dari 13 balapan. Berbeda dengan Jorge Martin, ia akan tetap bersama Pramac Racing mengingat performanya kalah telak dari Enea Bastianini. Tentu sangat menarik cak untuk melihat performa Bastianini dengan motor spek barunya.

Last….Carlo Pernat selaku manajer Bastianini menyatakan bahwa keputusan Ducati sudah tepat? ?Ducati menunggu untuk membuat keputusan hingga hari peresmiannya, itu tidak dilakukan sebelumnya. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak yang mengklaim keputusan telah dibuat dan Jorge Mart?n akan menjadi orang yang dipilih untuk menjadi bagian dari tim resmi. Bagiku, itu adalah pilihan yang tepat, hasil menunjukkan bahwa performa Enea lebih baik daripada Mart?n,? paparnya…(RA IWB)

12 COMMENTS

  1. Mantab dahhh Ducati nihh…
    Efeknya sangat menguntungkan bagi fanzboyiz mm93 hrc nih beibbz
    So pista banyak yang mengedemenin keputusan tingkat pusat Ducati di Italia sana nih beibbz

  2. 3 pembalap yamaha lainnya melempem, sayang sekali di saat Fabio dlm kepungan mereka turing di blkg

  3. Tak semua pembalap ducati akan mengikuti instrucsi gigi……mnrutku Martin akan melampiaskan kekecewaannya dg membantu mbahe 20 memuluskan jalannya menuju jurdun 22. Jadi mulai skrg mbahe (20 tdk sendirian lg di dpn. Ada merk lain yg akan bantu. Terbukti di Austria kmrn Martin saat melebar memberi mbahe jalan duluan utk mendekati jack miller. Kita liat spt apa jalannya balapan nanti di Misano

  4. Tak semua pembalap ducati akan mengikuti instrucsi gigi……mnrutku Martin akan melampiaskan kekecewaannya dg membantu mbahe 20 memuluskan jalannya menuju jurdun 22. Jadi mulai skrg mbahe (20) tdk sendirian lg di dpn. Terbukti di Austria kmrn Martin saat melebar memberi mbahe jalan duluan utk mendekati jack miller. Kita liat spt apa jalannya balapan nanti di Misano

Comments are closed.