iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Prima Pramac Racing akan mempertahan duet Johann Zarco dan Jorge Martin untuk musim 2023….

Pasca Ducati Lenovo Team mengumumkan squad mereka untuk musim depan, kini giliran tim satelit Ducati yang terkoneksi langsung dengan pabrikan, Prima Pramac Racing yang mengumumkan susunan pembalapnya untuk musim depan..

Yups cakkk, kolaborasi antara Johann Zarco dan Jorge Martin berlanjut untuk musim 2023. Bukan rahasia lagi jika Prima Pramac Racing akan mempertahan kedua pembalapnya, mengingat performa kedua pembalap cukup baik di sepanjang musim 2022.

iklan iwb

Johann Zarco telah mengoleksi 4 podium secara keseluruhan dan kini mengumpulkan 125 poin, sedangkan Jorge Martin yang sempat dibekap cedera baru mencetak 2 podium dan 87 poin. Meski demikian, Pramac cukup puas dengan hasil tersebut cakk terlebih kedua pembalap hampir di tiap balapan selalu turut serta bertarung di barisan depan.

Musim depan, Kedua pembalap masih akan mendapatkan paket yang sama layaknya pabrikan seperti halnya musim ini dan akan mendapatkan upgrade part – part baru yang langsung di dapatkan dari Ducati Corse jika diperlukan di sepanjang musim berjalan.

Sementara itu, pemilik tim Prima Pramac Racing, Paolo Campinoti percaya penuh kepada Zarco dan Martin untuk kembali menjadi lebih kuat di musim depan dan tentu saja harapannya kedua pembalap bisa bersaing untuk gelar juara dunia 2023 cakkk.

“Sebagai Kepala Tim Prima Pramac Racing, aku sangat senang memiliki Johann Zarco dan Jorge Martin di paddock kami lagi musim depan. Keduanya bukan hanya pembalap yang sangat istimewa, tetapi juga pembalap tangguh dengan bakat yang langka,” puji Campinoti dikutip MotoGP.com

“Bersama mereka, kami telah mencapai hal-hal hebat dan aku yakin bahwa untuk paruh kedua musim ini dan musim berikutnya kami akan dapat tumbuh lebih banyak secara bersama-sama, ku rasa hanya tim seperti kami yang mampu melakukannya.? Campinoti mengakhiri.

Dengan bertahannya Zarco dan Martin bersama Prima Pramac Racing untuk musim depan, ini juga menandakan bahwa keduanya akan kembali menjadi laboratorium berjalan Ducati untuk mengembangkan Desmosedici GP23 kang mas….(CB iwb)

12 COMMENTS

  1. MotoGP 2023 semakin tinggi levelnya, secara mm93 sudah full kambeck nih. Jika lengah dikit aja, Marc bakal “MenangMulu93” euiyy cak

  2. MotoGP persamaan nya dengan road race Mandala KRida pArkir Barat Jogja adalah orang orang nya itu itu saja.
    Dunia yang sangat sempit

Comments are closed.