iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pembalap F1, Fernando Alonso baru-baru ini memberikan tanggapannya soal Sprint Race yang akan berlaku di MotoGP mulai musim depan. Dalam tanggapannya, doi menilai positif dengan mengatakan bahwa Sprint Race merupakan ide bagus karena race MotoGP akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu. Alonso juga menuturkan para rider MotoGP akan mengerahkan seluruh kemampuannya mengingat Sprint Race tidak berpengaruh pada hasil kualifikasi?

Tentunya, Sprint Race akan berjalan seru karena para rider akan mengambil resiko lebih banyak saat race berlangsung. Selain itu, Fernando Alonso mengungkapkan Sprint Race di MotoGP bisa menjadi inspirasi bagi ajang balap lainnya cak?

?Sprint race adalah ide yang bagus, ini akan memungkinkan kami untuk melihat lebih banyak aksi pada hari Sabtu, jadi kami akan menonton MotoGP pada hari Sabtu dan tidak hanya pada hari Minggu. Sprint race tidak akan mengubah grid start pada hari Minggu, jadi pembalap akan dapat mengambil risiko lebih banyak dengan mengetahui bahwa mereka tidak akan mengorbankan posisi grid mereka. Semua yang dilakukan Carmelo Ezpeleta adalah inspirasi untuk kejuaraan lain dan ide ini akan menjadi salah satunya,? ujar Fernando Alonso via motosan.

iklan iwb

Sementara itu, doi memaparkan hubunganya dengan Massimo Rivola (Bos Aprilia) yang sudah seperti saudara cak?

?Massimo Rivola sudah seperti saudara bagiku. Kami sudah saling kenal dalam waktu yang lama, kami berdua mulai di Minardi pada tahun 2001, jadi ini adalah 21 tahun persahabatan dan kerja sama. Sungguh luar biasa apa yang telah dia capai dengan Aprilia dalam satu setengah tahun ini, kami sangat bangga dengan Massimo dan Aprilia,? tambahnya.

Menariknya, Fernando Alonso mengaku sudah menonton MotoGP sejak lama dan doi juga selalu mendukung rider favoritnya nya cak?

?Seperti semua orang Spanyol, aku menonton MotoGP sejak usia sangat muda. Ini adalah ajang balap yang sangat populer, kami sering mengikuti juara hebat kami dulu dan sekarang. Aku sangat menikmatinya, aku masih berlibur tetapi aku ingin mendukung pembalap kami dan semua orang pada umumnya,” tutup Fernando Alonso….(RA iwb)

5 COMMENTS

  1. Dia Nge fans berat sama Marc …sang rider MotoGP terFenomenal Sejagat Raya
    Mueeeehehehehhehehe ?

Comments are closed.