iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….iki jenenge amsyong. Kenapa ? karena kini sudah ada internal keluarga yang mempengaruhi Marc untuk pensiun. Konfirmasi tersebut dilontarkan Marc yang mengaku bahwa kakeknya menghimbau agar dirinya menyudahi karirnya di Motogp dengan alasan cedera. Waaaduhh, makin amsyong kii cakk Motogp !!!

Sepertinya cerita tentang Marc ini akan tergantung dari dua poin cak. Yang pertama adalah hasil operasi dan kedua adalah perkembangan Motor Honda. Marc mengakui bahwa waktu istirahat sama sulitnya secara mental dan fisik. Banyak orang luar berspekulasi bahwa dia mungkin memutuskan untuk gantung stang karena cederanya. Apalagi kakek Marc sudah mendorongnya agar pensiun. Hal ini diungkapkan Marc yang tidak menutup total atas saran kakeknya karena semua ada batasnya….

” Kakekku mengatakan….sudah Marc, tinggalkan (Motogp) sekarang. Kamu sudah memiliki semuanya…apa yang kamu lakukan sudah cukup dan sekarang pensiunlah. Aku sendiri sudah berjanji (pada kakek) jika kali ini tidak berhasil… artinya tidak ada lagi tempat yang tersisa untuk dibuka. Karena sulit bagiku secara mental…

iklan iwb

” Untungnya sekarang aku mulai bisa menggerakkan lengan, mengambil gelas dengan biasa dan makan sepotong daging tanpa mengangkat siku. Sekarang aku makan seperti orang normal, itu hanya hal-hal kecil. Aku dulu tidak bisa mengangkat lenganku hingga 90 derajat selama setahun. Sekarang aku mulai bisa melakukannya. Tapi semua ada batasnya…” seru Marc. Menurut Marc semua tergantung usaha tim nanti, bagaimana karirnya di Motogp….

Marc berbicara jujur ????dan mendalam tentang proyek Honda saat ini, dan bagaimana dia merasa perlu perubahan visi jika mereka ingin mengembalikan statusnya sebagai raja MotoGP ?…..

” Kita tidak tersesat namun pada kondisi sekarang, memang mudah membuat semuanya panik. Dan ketika kamu panik, maka akan timbul keputusan yang salah. Sisi bagusnya tim tidak tutup mata atas kondisi ini. Aku sudah memberi tahu mereka….jangan berpikir mengganti pembalap akan menyelesaikan masalah. Ini bukan bencana. Ini seperti teka-teki, semua potongan di atas meja dan harus dipecahkan. Aku tidak meminta semua kepala bersama, tetapi harapanku adalah cara bekerja, aku rasa ada yang hilang dan disanalah kami harus mencari…..

? Yang jelas tujuanku sekarang adalah….ketika rekan setim datang, aku akan mengalahkannya. Aku tidak peduli apakah dia seorang rookie atau juara dunia seperti Mir….yang pasti aku akan datang seperti pada tahun 2013, yakni membalap dan menang….” tutup Marc. Marquez sendiri sudah diikat Honda hingga 2024. Mungkin saja jika sampai 2024 posisinya tidak membaik…dia akan mencari tim lain atau bahkan pensiun? tidak ada yang tahu akan seperti apa masa depan. GWS Marc…(iwb)

 

14 COMMENTS

    • Dibilangin suruh pensiun, bandel ya ga mau denger.. Sekalian aja parabeha mbeat mbeot pensiun, kaya yg diatas ane, jijik komennya..

      • Raja MotoGP = Raja Halu
        King of Market = Real King
        .
        Hehehe……
        Honda Strikes Total World Market All The Times….
        Catet cunk ‘ukk…..”ALL THE TIMES” hahahaha ?

    • Orang tua lebih paham kehidupan
      Orang muda lebih ambisius dan semangat “membesarkan namanya” or intentionally makes himself a legend.
      Menjadi legenda hanyalah efek dari kecintaan kepada sesuatu, bukanlah tujuan hidop
      Silahkan dikoco-koco dulu, mungkin gua jg salah

  1. Hati-hati, 2023 beda dengan 2013. Untuk atlet 10 taun itu bermakna banget. Waktu berjalan lurus ke depan. Gak bisa mundur.
    Puncaknya sudah dilewati. Sekarang saatnya menuruni bukit. Sesekali naik bukit kecil (juara seri). Dan terus turun hingga sampai ke dataran rendah yang landai. Tanpa terpaan angin kencang dan tekanan paddock

  2. Cucu kakek sudah di pantau lama untuk pensiun,
    Kakek saranin ngojek saja pake Ngonde Mbeeet
    Wkwkwk…

Comments are closed.