iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…walau sudah pensiun dari Motogp, aura Rossi memang tidak ada duanya cak. Terbukti setiap jengkal apapun yang berbau VR46 masih tetap diserbu. Dan yang terbaru adalah skutik paddock VR46 yang digunakan Vale wira-wiri selama musim 2008-2009 dilelang dan sejauh sudah ada yang berani menawar dengan harga yang sangat fantastis. Ediannn….berapa emang harganya ??

Jelas tidak ada penggemar MotoGP yang bisa melupakan apa yang dilakukan Valentino Rossi di Motogp. Nggak heran setiap apapun yang berbau Rossi selalu diburu. Apalagi juara dunia sembilan kali ini memiliki barang pribadi yang disimpan dalam museum VR46 termasuk motor yang dikendarai oleh The Doctor benar-benar menjadi impian para kolektor atau penggemar VR46. Termasuk Skutik Yamaha Giggle miliknya, yang digunakan di paddock MotoGP oleh Valentino Rossi selama musim 2008 dan 2009….

Yup…skutik ini dilelang di situs Liveauctioneers.com. Ini adalah skutik yang digunakan Sang juara dari Tavullia berkeliling paddock saat membela tim FIAT. SKutik bersejarah ini dilelang dalam kondisi sempurna dan belum pernah digunakan di jalan (hanya di sirkuit). Skutik ini hanya digunakan beberapa anggota Tim dan khususnya untuk Valentino Rossi serta fotografer resmi Tim Gigi Soldano. Berapa dan seperti apa spek skutik mungil Yamaha ini ?

iklan iwb

Skutik ini sangat kecil cak mesinnya karena hanya memiliki kubikasi sebesar 49cc SOHC 3 katup. Yamaha Gigle VR46 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 3HP @6000RPM torsi 3Nm@5500 RPM….jadi memang kecil banget cak. Bobot motor mencapai 87kg dengan kapasitas tanki BBM sebesar 4,5 Liter…..waaah iki matic pasti larinya super kalem. Kelebihannya untuk VR46 edition pasti adalah livery dan tanda tangan Asli the Doctor yang dicoretkan dibagian tebeng…

Last….sejauh ini sudah ada pembeli yang berani menawar diangka ?7,000 atau setara dengan 100 jutaan. Ediann sadis juga banderolnya untuk matic spek demikian. Tapi image Rossi jelas tak terbantahkan cak. Btw hasil lelang nanti akan digunakan VR46 untuk charity atau disumbangkan ke Institut “Medea La Nostra Famiglia”. Polo di Bovisio Parini yang dipimpin oleh Prof. Massimo Molteni. Piyeee, tertarik ora sampeyan ? monggo ikut saja dilink diatas cak…..(iwb)

7 COMMENTS

  1. yang asli memang bernilai sejarah, tapi kalau cuma mengejar bentuk bengkel modif di indonesia puasti mampu, seperti di katros yang idenya cemerlang.

Comments are closed.