iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Legenda MotoGP, Alex Criville menyoroti persaingan antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Francesco Bagnaia pada race Austria 2022. Doi mengungkapkan bahwa Pecco memulai balapan dengan baik sehingga berhasil mengalahkan Quartararo. Meski begitu, Criville menuturkan MotoGP menyisakan tujuh race lagi dan segala kemungkinan bisa terjadi cak?

?Pembalap Italia itu telah menyelesaikan karirnya di Red Bull Ring. Bagnaia membuat awal yang sangat baik. Dia membalap dan baik dan tidak memberikan pilihan bagi Quartararo. Ducati memiliki awal yang brilian untuk balapan di Red Bull Ring, di mana kekuatanlah yang membuat perbedaan. Fabio tidak gagal dan Pecco menang. Ada tujuh balapan tersisa dan apa pun bisa terjadi, tapi aku yakin pebalap Prancis itu bisa memanfaatkan 44 poin keunggulan yang dimilikinya. Bagnaia akan terus mengejarnya. Akhir musim yang sangat menarik akan datang,” ujar Alex Criville via motosan.

Selain itu, Alex Criville menuturkan bahwa Quartararo mampu mempertahankan performanya saat balapan, sehingga doi dapat mendekati Francesco Bagnaia cak?

iklan iwb

?Di sisi lain, Fabio Quartararo tahu bagaimana cara bersabar, menunggu dengan cara yang baik di semua lap. Hingga di lap-lap terakhir dia bisa lebih dekat dengan Pecco. Pada akhirnya, Quartararo memburu Ducati dengan power mapping lain, dengan bahan bakar yang sedikit lebih baik dan dengan kondisi ban yang lebih baik yang memungkinkannya untuk finis kedua,? tambahnya.

Meski Ducati difavoritkan pada race Austria, namun Alex Criville memberikan pujian pada Quartararo karena satu-satunya rider Yamaha yang mampu melawan Ducati. Di sisi lain, ia juga mengatakan bahwa rider Prancis tersebut sudah sangat klop dengan Yamaha M1. Menariknya kangbro, Criville memprediksi perebutan titel MotoGP akan makin sengit?

?Pembalap Ducati adalah favorit. Fabio Quartararo menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang mampu membela diri dan melawan Ducati. Fabio terlihat sangat klop dengan Yamaha, sangat bertekad dan solid. Jika dia tidak gagal, dia akan mampu mempertahankan gelar juara dunia MotoGP, tetapi dia akan menderita karena Bagnaia akan mengejarnya,” tutup Alex Criville….(RA iwb)

16 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk kesian mbeye silahkeun ngungsi ke zamm bhann ?? ploooo kmploooo rosifumo kemochenk

  2. Doa kita-kita dimari sesuai sama prediksi Alex Criville cak webihh…. Mari kuatkan doa bersama cakkkk…… Doakan tiap malam bro bagnaina olwes tampil perkasa cakkk…..and Fabio selalu bermasalah cakkk…. Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin ??

  3. Marc kembali untuk Runner Up saja , biarlah Juara Dunia diembat ducatih
    Mueeeehehehehhehehe ?

  4. Parambeye ngumpet pade, dikamplengin cak Criville ?? wkwkwkwkwk kesian deh luh blocked Jobb Locked

  5. Wkwkwk FBH keluar sifat aslinya, markezot yang tak kunjung pulih, ehh pade ngumpet di ketek ducati,, apa fbh cuma bisa ngumpet diketiak pabrikan lain ekekekekke.

    Bocil labil

Comments are closed.