iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pol Espargaro (Repsol Honda Team) tidak mencapai hasil memuaskan pada MotoGP Austria 2022. Doi tidak membawa pulang poin karena finis di posisi ke-16. Pol menjelaskan bahwa dirinya diselimuti beberapa masalah sepanjang race Austria, yang tentunya sangat berpengaruh terhadap performanya cak. Selain itu, masalah tersebut memberikan dampak cedera pada lengannya?

?Aku mengalami masalah pada pengereman dan cengkraman ban sepanjang balapan. Sulit untuk menghentikan motor karena masalah rem dan aku mengalami beberapa sindrom kompartemen (pembengkakan jaringan) karena semua masalah ini. Aku balapan dengan sangat lambat, balapan tidak berjalan dengan baik. Aku merasa bahwa aku tidak cepat, aku menderita untuk bisa menaklukan Honda RC213V,? ujar Pol Espargaro via motosan. Agar performanya makin meningkat, Honda telah melakukan perubahan khususnya untuk paket aerodinamis. Namun sayangnya, upaya tersebut tidak membuahkan hasil cak?

?Kami telah mengubah winglet dan paket aerodinamis untuk melihat, apakah kami bisa sedikit lebih cepat, tetapi faktanya kami belum lebih cepat. Aku memiliki masalah sepanjang balapan, juga dengan masalah pada rem depan. Kami tidak benar-benar kompetitif, begitu juga dengan diriku,? tambahnya. Pol menuturkan kondisinya saat ini tidak begitu baik. Meski demikian, ia berusaha untuk tetap berpikir positif cak. Rider asal Spanyol tersebut juga berharap bisa lebih baik pada race berikutnya yang akan digelar di Misano. Bukan tanpa alasan, Pol mengatakan harus mampu bertahan mengingat masih banyak race yang tersisa?

iklan iwb

?Aku harap begitu, itu satu-satunya harapan yang aku miliki. Aku harus tetap positif dalam beberapa cara. Mungkin di Misano kami akan menikmati akhir pekan. Tetapi saat ini, seperti yang aku katakan, aku menderita di mana-mana, aku tidak pernah puasa podium dalam waktu yang lama seperti ini. Kami harus menjaga semangat dan fokus pada pekerjaan kami. Misano adalah sirkuit yang sangat berbeda, jadi aku harap kami dapat menikmati akhir pekan seperti yang kami lakukan tahun lalu. Masih banyak balapan tersisa, jadi kami harus bertahan,? tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

13 COMMENTS

  1. Mau dipakein apa aja kalo kualitas ngojek mah sama aja hasilnya ?
    Kasih turbo sama nos aja mungkin baru bisa ngimbangin pabrikan lain?????

  2. Jangan kasih paket aerodinamika dulu, kasih paket pecel lele ke rumah pak rw aja ngondah ambyar celeng suruduk warung BWI

  3. FBH nunggu artikel yaheho,, baru keluar dari gorong-gorong

    ngapain RCV kasih Aerodinamika,,, cukup kasih helm TRX, niscaya melesat!!! klotok klotok klotok

  4. Buat Militan Ngondah Teko Nerimo Ing Pandum Saja, Toh Memang Kenyataannya Recik-V End Cebok Eker-Eker Gak Bisa Bersaing Di Papan Atas Baik MotoGP & WSBK…
    Mending Pasangi Sound System Saja Buat Dangdutan Ngehibur FBH
    Owokowokkk… Wis tooo

Comments are closed.