iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) sukses menjuarai race Austria sekaligus mengoleksi lima kemenangannya di musim ini cak. Terkait dengan jalannya race, doi mengungkapkan sempat berada di belakang rekan setimnya, Jack Miller dan beberapa saat kemudian berhasil menyalipnya. Pecco menuturkan alasan untuk secepatnya menyalip karena akan berpengaruh pada performa roda depannya?

?Aku memiliki banyak momen dan aku berkata pada diri sendiri, Jika aku tetap di belakangnya (Jack Miller), tekanan udara di ban depan pasti akan meningkat terlalu banyak,? ujar Francesco Bagnaia via speedweek. Dengan kemenangan pada race Austria, Francesco Bagnaia berhasil menjuarai race tiga kali berturut-turut sebagai rider Ducati. Dengan begitu, doi berhasil menyamai rekor kemenangan hattrick yang sebelumnya, hanya diraih Casey Stoner. Kabar tersebut juga membuat bangga Valentino Rossi yang merupakan mentornya cak.

Di sisi lain, Pecco mengaku tidak menyangka bisa memenangkan race Austria karena performanya yang tidak kompetitif hingga sesi terakhir di hari Sabtu. Namun dengan kemenangan tersebut, doi mengaku akan berjuang untuk terus mengumpulkan poin?

iklan iwb

“Aku kaget dengan hasilnya karena aku tidak begitu kompetitif sampai hari Sabtu, tetapi kami melakukan pekerjaan yang luar biasa. Untuk amannya, kami mengambil ban depan soft. Aku rasa itu bukan pilihan terbaik karena roda depan sering terkunci. Tapi aku sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan. Kami harus mencoba untuk terus mengumpulkan poin. Tapi itu tidak akan mudah karena Fabio sangat kompetitif,” tambahnya.

Selain itu, Pecco akan terus melakukan perbaikan agar lebih kompetitif pada sisa race musim ini. Doi juga berharap levelnya bisa sejajar dengan rider legenda MotoGP? ?Aku senang kami menggunakan momen ini untuk meningkatkan diriku. Terima kasih kepada keluargaku, timku, pacarku, dan VR46. Kami semua bekerja sama untuk menemukan alasan kesalahan dan melakukan perbaikan. Aku pasti harus lebih banyak belajar untuk mencapai level beberapa pembalap yang pernah berada di puncak. Tapi, aku telah membuat langkah maju dan aku harus melanjutkan jalan ini,” tutup Francesco Bagnaia…(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Hanya Ducati yang bisa cak, setelah HRC nyantuiy sejenak
    Yamhampreut aslinya melempam lemah
    Hahaha….

  2. Honadh sengaja rehat for a while lah yaa
    Ngasih opportunity lah bwat lainnya
    Wkwkwkwkwk kesian deh yang halu juara. P2 Austria berasa jurdun ??halu

  3. Hahaha ditinggal istirohat HRC tuk sementara.parambeye udah halu pade
    Wkwkwkwkwk ketauan aslinye ?????kovlak dahhh

  4. Wihh fbh pada muncul,, masih gak punya malu ya? Apa memang tabiat fbh modelan gini ya? Pantes jualannya laris manis,, kecod nya luarrr biasaa wkwkwkwk

Comments are closed.