iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) akan memulai start dari grid kelima pada race MotoGP Austria 2022. Doi mengaku tidak mengalami peningkatan sejak sesi latihan bebas digelar. Hasil tersebut membuatnya kecewa karena effortnya tidak membuahkan hasil yang memuaskan cak?

Selain itu, Quartararo sangat mewaspadai Ducati karena memiliki performa yang kuat di trek Austria. Dengan demikian, ia harus melancarkan strategi yang tepat dalam balapan nanti? ?Rider lain mengalami peningkatan sejak hari Jumat, tapi entah bagaimana kami tetap di tempat yang sama. Aku sudah ngepush hingga batasnya, tetapi tidak pernah cukup. Aku selalu kecewa dengan hasilnya, tapi perlahan aku mulai terbiasa. Aku tahu sendiri bahwa aku melakukan yang terbaik. Entah bagaimana aku merasa bahwa semakin sulit di setiap balapan?

?Aku tidak tahu apakah ini yang paling sulit di Austria. Di setiap sesi hanya ada pembalap Ducati di sekitarku, mereka sangat kuat. Sulit untuk menemukan strategi untuk race. Bagaimanapun, itu harus menjadi awal yang sempurna. Kemudian aku harus melindungi ban dan melihat apa yang terjadi,? ujar Fabio Quartararo via speedweek. Doi mengaku kesulitan pada sesi kualifikasi yang membuat hasilnya tidak memuaskan. Namun disisi lain, ia juga memberikan pendapatnya soal sprint race yang akan berlaku di MotoGP?

iklan iwb

?Aku tidak tidak pernah benar-benar tahu sebelum tikungan apakah aku akan terkena track limits atau apakah aku akan masuk ke gravel. Tapi aku bisa mengendalikan itu dalam kecepatan balapan. Namun tidak demikian di sesi kualifikasi. Di sini, aku tidak bermasalah di 2019 dan tahun lalu, tapi tahun ini adalah mimpi buruk. Soal sprint race, aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu. Aku melakukan apa yang mereka katakan kepadaku. Bagiku, Grand Prix berlangsung pada hari Minggu. Sprint bukan balapan, balapan berlangsung pada hari Minggu. Misalnya, 14 lap di FP4 atau di sprint race, tidak ada perbedaan dari jarak balapan, tetapi jumlah risiko dan komitmennya berbeda,” tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Si halu yang songong kena batunya
    Wkwkwkwkwk wkwkwkwkwkkkkk nyusul Mbah oci onohhh ??? ploooo kmploooo

  2. Sudah-sudah di atas hanya judul artikel,, Yang pasti hasilnya sudah di buktikan Race Kemarin dan finish kedua,,
    Daripada Ngondah mana buktin nya,,, Finish ke 14 saja teratas Wkwkwk…
    Gak kesorot kamera lagi…
    MuuuUUUeeeEEE

Comments are closed.