iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Maverick Vinales (Aprilia Racing) menutup sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria di urutan kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 30.113 detik. Doi menjadi rider Aprilia terbaik karena berhasil masuk sepuluh besar, mengingat rekan setimnya Aleix Espargaro berada di urutan kesebelas. Di posisi kesembilan, Maverick Vinales hanya terpaut 0,276 detik dari pemimpin FP2, Johann Zarco (Pramac Racing), yang di mana ada total tujuh rider Ducati di depan pembalap Aprilia tersebut cak?

Tentunya, Maverick Vinales datang ke race Austria dengan sangat percaya diri karena sebelumnya berhasil meraih podium kedua pada MotoGP Silverstone. Namun pada hari pertama akhir pekan Austria di FP2, doi mengalami masalah pada titik pengereman cak. Dengan begitu, Vinales mengaku akan mempersiapkan balapan sebaik mungkin agar bisa lebih kuat pada sektor pengereman. Selain itu, ia merasakan performa ban yang berbeda di trek Austria cak?

?Aku memeriksa titik pengereman. Aku mencoba mempersiapkan balapan sebaik mungkin, jadi aku harus mengerem selambat mungkin. Terutama di trek ini, sangat penting untuk menjadi lebih kuat di titik pengereman. Aku memberikan segalanya di zona pengereman, terutama dengan ban depan yang keras. Aku mencoba memahami semuanya. Secara keseluruhan perasaan itu sangat positif. Jelas bahwa ban belakang bekerja sangat berbeda dibandingkan dengan trek lain. Kami masih harus mengumpulkan banyak informasi untuk dapat meningkat pada hari Sabtu,” ujar Maverick Vinales via speedweek.

iklan iwb

Maverick Vinales mengaku senang cak dengan hasil FP2 kali ini karena lap time-nya sangat tipis dengan Johann Zarco yang memimpin sesi latihan bebas. Dengan begitu, ia berpeluang untuk meningkatkan kecepatannya… ?Aku sangat senang karena pada akhirnya kami berhasil masuk 9 besar, waktunya sangat dekat dengan pemimpin FP2. Aku pikir kami memiliki banyak potensi, kami harus banyak bekerja pada motor karena kami memiliki grip yang lebih sedikit. Untuk beberapa alasan, di trek ini lebih sulit dalam hal pengereman. Tapi itu sama untuk semua rider. Jadi, kami harus meningkat pada beberapa area di trek,? tutup Maverick Vinales….(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Marc akan siap turun balapan , yang lain mulai cari2 alasan. Ayoii embat gelar juara dunia sebelum disikat Marc secara beruntun.
    Mueeeehehehehhehehe ?

Comments are closed.